Ini Harga Tiket Konser Kodaline

Grup musik Kodaline
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Band asal Irlandia, Kodaline akan menggelar konser perdananya di Indonesia pada 1 Maret 2019, di Istora Senayan, Jakarta. Penggemar band ini sudah bisa berburu tiket band tersebut.

Seru! Aksi Seal dan Fatboy Slim Bakal Menutup Pesta EURO di Mola

Seperti dilansir dari rilis yang diterima VIVA, tiket dijual dengan tujuh kategori. Yang paling murah adalah seharga Rp600 ribu untuk Tribune II, Tribune I seharga Rp700 ribu, Festival A dijual dengan harga Rp900 ribu, dan Festival B seharga Rp800 ribu.

Sementara itu, untuk kategori VIP dibagi tiga bagian, VIP I tiket dijual dengan harga RP1.100.000, VIP Floor seharga Rp1.150.000 dan VIP II dengan harga Rp1 juta.

Ajari Lagu Kodaline, Guru Ini Dapat Tiket Konser Gratis Seumur Hidup

GUDlive dan Teras Konser, selaku promotor dari konser ini menyatakan bahwa tiket hampir habis terjual di semua kategori. Masih ada kesempatan untuk mendapatkan tiket dari media partner konser ini dalam program give away edisi spesial Valentine.

Di momen spesial kali ini, tiket.com bekerja sama dengan Bank Central Asia memberikan potongan harga sebesar 20 persen untuk minimal pembelian sebesar Rp1.000.000.

Viral, Aksi Siswa SMP di Medan yang Sukses Curi Perhatian Kodaline

Konser ini, merupakan rangkaian dari tur dunia mereka untuk mempromosikan album ketiga mereka yang berjudul Politics of Living. (asp)

Penampilan Fatboy Slim di Mola Chill Festival

Puluhan Musisi Hingga Fatboy Slim Meriahkan Mola Chill Festival

Menghadirkan program live music Mola Chill Festival melalui channel dan aplikasi Mola hadirkan puluhan musisi hingga Fatboy Slim.

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2021