Terlihat Cantik, Tatjana Saphira Ternyata Masih Sering Minder

Tatjana Saphira.
Sumber :
  • VIVA/Shalli

VIVA – Cantik merupakan hal yang didambakan seluruh wanita di dunia. Banyak yang menilai, wanita cantik adalah wanita dengan kulit mulus, hidung mancung, hingga rambut yang panjang.

Happy Salma Beri Tips Agar Lebih Menawan Saat Mengenakan Perhiasan

Meski demikian, anggapan sebagian orang, cantik di mata aktris Tatjana Saphira justru berbeda. Baginya, ukuran cantik itu relatif dan sulit untuk dideskripsikan.

"Cantik itu pasti relatif, tetapi lebih dari yang kita lihat dari wajah. Cantik itu adalah etika, pola pikir, cantik itu bagaimana caranya kita berani untuk benar-benar menjadi diri kita sendiri, mencintai diri kita sendiri," kata Tatjana yang dijumpai dalam acara Wardah Ajak Masyarakat Maknai Kecantikan Secara Modern dengan Feel the Beauty di Jakarta Selatan, Senin 18 Februari 2019.

5 Ibu Negara Paling Cantik dan Berpengaruh di Dunia, No 4 Mirip Artis Korea

Tatjana yang memiliki paras dan tubuh yang sempurna rupanya masih tak percaya diri, dan kerap merasa minder saat tampil di momen tertentu.

"Sampai sekarangpun masih (enggak pede), tetapi aku mencoba berubah ya. Tapi yang penting, kita selalu peduli, selalu berusaha mengingatkan diri sendiri saja untuk bersyukur, dan lagi-lagi ingat yang namanya cantik itu bukan dari fisik saja, tetapi dari semua yang kamu miliki di dalam diri kamu yang membuat kamu cantik," kata wanita berusia 21 tahun itu.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Apa yang membuat seorang Tatja merasa tak percaya diri? Ia mengakui, ada banyak hal yang membuatnya merasa tak percaya diri. Meski kulitnya terlihat mulus, dia juga kerap tak percaya diri dengan kulit yang dimiliki.

"Banyak sih. Aku sering enggak pede sama yang namanya kulit, badan, sering merasa enggak enak hehe," katanya. (asp)

Amine Gulse, artis Turki yang diisukan jadi calon Istri Mesut Oezil

6 Negara Penghasil Wanita Tercantik di Dunia, Indonesia Termasuk?

Saat berbicara tentang kecantikan, kamu tidak boleh melewatkan tentang makhluk cantik bawaan Tuhan, wanita. Tercatat, ada beberapa negara dengan wanita tercantik di dunia

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024