Jerinx SID: Pertemuan dengan Anang Hermansyah Tidak Ada Titik Temu

Jerinx SID.
Sumber :
  • Instagram @jrxsid

VIVA – Pada hari Senin, 18 Februari 2019, beredar foto-foto pertemuan antara Anang Hermansyah, Ashanty, dan Jerinx Superman Is Dead (SID) di Bali. Pertemuan tertutup tersebut banyak diunggah oleh akun gosip dan juga instagram story milik Ashanty sendiri.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Seperti yang sudah diketahui bahwa sebelumnya Anang dan Jerinx sempat bersitegang karena permasalahan RUU Permusikan yang sempat menjadi perdebatan pro kontra hangat di kalangan musisi.

Melalui akun twitter pribadinya, Jerinx menjelaskan bahwa pertemuan antara dirinya dan Anang Hermansyah tidak menemukan titik temu. Jerinx pun mengatakan bahwa foto-foto pertemuanya itu sengaja disebar Ashanty untuk menyelamatkan nama Anang.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Pertemuan dgn @ananghijau sore tadi tidak ada titik temu. Foto-foto saya & Anang yg disebar @ashantysiddik di socmednya cuma move u/ selamatkan nama Anang,” kata Jerinx.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Kemudian, pria kelahiran Bali itu juga mengungkapkan bahwa pelukan dan salaman yang ia lakukan dengan Anang bukan semata-mata mereka berdamai. Itu dilakukan Jerinx hanya untuk menghargai Anang yang sudah jauh-jauh menemuinya ke Bali,

Pelukan/salaman ga berarti sepakat, saya peluk/salamin Anang 100% tuk hargai niatnya jauh-jauh ke Bali cuma buat temui saya,” kata Jerinx dalam tulisan tersebut

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya