Usai ‘Hina’ Risa Saraswati, Rey Utami Malah Disebut Kuntilanak Merah

Pablo Putra Benua dan Rey Utami.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Ada-ada saja tingkah dari salah satu presenter Rey Utami. Ia baru-baru ini sukses mencuri perhatian publik, terutama di dunia maya. Bukan karena prestasi, kali ini wanita kelahiran 1987 ini justru muncul ke permukaan dengan membawa kontroversi.

Jurnal Risa the Series Sukses Besar, Ada Season 2 Gak Ya?

Kontroversi tersebut bermula saat Rey dan sang suami, Pablo Putera Benua, mengunggah video di channel YouTube miliknya beberapa waktu lalu. Isi konten video tersebut dinilai menjatuhkan karya milik youtuber Risa Saraswati. 

Dalam videonya, Rey melontarkan ‘hinaan’ yang cukup pedas, bahkan ia tak segan mengatakan konten milik Risa yang diberi nama ‘Jurnalrisa’ itu merupakan sebuah kebohongan. 

Ngeri! Risa Saraswati Diteror Makhluk Halus Jelang Produksi Jurnal Risa the Movie

Konten milik Risa memang diketahui merupakan perjalanannya dalam mencari hal-hal berbau mistis sekaligus horor. Apalagi Risa dan sepupunya diketahui memang memiliki kemampuan supranatural.

Di saat video tersebut viral, masyarakat pun langsung menyerang Rey Utami dengan berbagai komentar pedas di berbagai media sosial milik Rey dan suaminya.   

Risa Saraswati Optimis Jurnal Risa The Series Bakal Puaskan Para Penggemar

Tak hanya itu, bahkan yang paling terbaru lewat kolom komentar Instagram Rey Utami,  warganet menyebutnya sebagai sosok kuntilanak merah yang jahil. Kuntilanak merah sempat disebut-sebut Risa Saraswati di channel YouTube miliknya. 

 “Oh ini ternyata hantu baju merah yang di rumah Bang Radit, kali yak pindah ke sini,”

 “Ini ya yang disebut wujud kuntilanak merah. Kalau enggak  mau dihujat, bikin konten yang berbobot jangan ngejatuhin atau bahkan mau matiin rezeki usaha orang lain,”

“Ini kuntilanak merah yang sering melayang-layang di tol itu kan ? Ha ha ha,”

 “Ha ha ha, Oh ini kuntilanak merahnya bang Raditya dika yang kata teh Risa,”

“Kuntilanak merah yang di rumah bang Raditya Dika lagi berkeliaran,” tulis warganet.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya