Brad Pitt Punya Anak Rahasia?

Brad Pitt.
Sumber :
  • Instagram Alliedmovie

VIVA – Sejumlah isu menerpa Brad Pitt setelah digugat cerai Angelina Jolie, September 2016 lalu. Ia dikabarkan kembali ke pelukan mantan istrinya, Jennifer Aniston. Namun, yang paling menghebohkan, aktor ini dikabarkan memiliki anak rahasia dari wanita lain. Benarkah?

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Isu Pitt memiliki anak bermula saat sembilan bulan lalu, majalah Star memberitakan bahwa seorang wanita sedang mengandung anak Pitt. Identitas wanita itu masih misteri. Jika berdasarkan laporan majalah tersebut, seharusnya wanita itu sudah melahirkan saat ini. 

Star menjadikan kabar ini sebagai berita utama. Dikatakan Pitt memiliki kekasih rahasia dan melahirkan anaknya. diceritakan bahwa Pitt bertemu wanita yang katanya berusia sekitar 20-an tersebut di sebuah pertunjukkan seni.
Pitt menjadi dekat dengan wanita muda itu. Hanya saja, saat wanita itu mengaku hamil, Pitt sangat terkejut. Sementara disebutkan Jolie sangat marah saat mendengar berita ini.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Namun, perwakilan Pitt seperti dilansir dari Gossip Cop membantah soal kabar tersebut. Mereka menilai bahwa kabar itu hanya isu belaka. 

"Kisah itu tidak benar," kata perwakilan Pitt. Aktor tampan ini sampai saat ini sedang berjuang untuk mendapatkan hak asuh keenam anaknya dari Jolie. (row)

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt
Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024