5 Pedangdut Doyan Perawatan Wajah hingga Ratusan Juta

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Pedangdut tentu tak lepas dari penampilannya yang memukau di atas panggung. Dari kaki hingga ujung rambut, mereka rela menggelontorkan uang hingga ratusan juta rupiah untuk merawat kecantikan dan kesehatan.

Terpopuler: Stevie Agnecya Cerita Keputusan Mualaf, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber

Para pedangdut hits Tanah Air dikenal banyak yang suka melakukan perawatan di beberapa klinik kecantikan. Siapa saja mereka ?

1. Dewi Perssik

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Dewi Perssik.
Selain wajah, Dewi Perssik cenderung melakukan perawatan agar tubuhnya terlihat lebih langsing. Harga sekali suntik untuk body slimming saja bisa untuk membeli mobil baru.

Selain perawatan kecantikan, Depe, begitu sapaannya juga merawat tubuhnya dengan cara tradisional. Pemilik goyang gergaji itu senang minum jamu tradisional.

Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber Jadi Sorotan

2. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting.
Perbedaan wajah Ayu Ting Ting dulu dan kini memang terlihat sangat drastis. Kini, Ayu terlihat lebih kurus, pipinya tirus, kulitnya sangat putih.

Tak dipungkiri, pelantun Sambalado itu memang rajin melakukan perawatan kecantikan salah satunya suntik kromosom setiap sekali seminggu. Ayu mengaku malas mengaplikasikan body lotion, itulah salah satu alasan mengapa dia melakukan perawatan yang sekali suntik saja bisa puluhan juta rupiah.

3. Zaskia Gotik

Zaskia Gotik.
Sama halnya Ayu, Zaskia Gotik juga melakukan suntik kromosom agar kulit wajahnya mulus dan kinclong. Selain mencerahkan kulit, perawatan ini juga berfungsi menambah nutrisi rambut dan kuku.

Agar wajahnya selalu tirus, pemilik goyang itik ini juga melakukan perawatan thread lift (tanam benang) di bagian wajahnya agar berbentuk V-shape.

4. Iis Dahlia

Iis Dahlia
Iis juga tak ketinggalan merawat wajahnya agar selalu cantik dan fresh. Dia bisa menghabiskan uang senilai ratusan juta rupiah untuk total biaya perawatan.

Usianya tak lagi muda, sehingga Iis mengalami flek hitam di bagian wajah. Untuk itu, ibu dua anak tersebut rajin melakukan laser wajah dan infus glowing setahun sekali. Demi menunjang penampilan, Iis juga melakukan sulam alis Shadow Diamond yang kekinian.

5. Cita Citata

Cita CitataPedangdut bertubuh mungil ini juga melakukan perawatan kecantikan seperti sulam alis, suntik botox dan laser line pada bagian wajah. Dia mengaku hal ini sebagai penunjang penampilan di atas panggung.

Namun untuk operasi plastik, Cita tak berkenan. Dia hanya merawat kecantikan seperlunya saja. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya