Lagi, Machica Mochtar Gugat Cerai Suami

Machica Mochtar
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa

VIVA – Pedangdut senior Machica Mochtar untuk kedua kalinya menggugat cerai sang suami, Khalid Mahmood. Dia mengajukan gugatan cerai melalui kuasa hukumnya, Herwanto Nurmansyah. Gugatan cerai diajukan ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Senin 18 Februari 2019. 

Kronologi Machica Mochtar Jadi Korban Tabrak Lari, Sempat Pingsan

"Iya ini untuk kedua kalinya. Alasannya ya karena sudah tidak ada kecocokan lagi, sebelumnya kan sudah pernah, tapi rujuk," kata Herwanto saat dihubungi VIVA, Selasa, 19 Februari 2019.

Wanita berusia 48 tahun kelahiran Sulawesi Selatan itu mengajukan berkas gugatan perceraian dengan nomor registrasi 995/Pdt.G/2019/PA.TGRS tertanggal 18 Februari 2019.

Machica Mochtar Jadi Korban Tabrak Lari Sopir Angkot

Ternyata keduanya sudah lama pisah ranjang. Pasangan yang menikah pada tahun 2001 itu sempat bercerai pada 28 Januari 2015, namun kembali rujuk pada bulan Juni 2015 lalu.

Mereka tak memperebutkan harta gono-gini. Sementara untuk hak asuh anak tetap berada di bawah pengasuhan wanita bernama lengkap Aisyah Mochtar itu.

Jasa Marga Beri Diskon Tarif Tol Arus Balik Lebaran, Catat Tanggalnya

"Sudah satu tahunan ya pisah ranjang. Kalau anak kan sama Machica, rebutan harta gono-gini enggak ada, kan selama ini Machica yang kerja," ujar Herwanto lagi. (row)
 

Machica Mochtar

Jadi Korban Tabrak Lari, Machica Mochtar Enggan Lapor Polisi

Akibat kecelakaan, Machica Mochtar mengalami luka lebam di bagian wajah. Informasi itu disampaikan langsung oleh Machica dalam unggahan di Instagram

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022