Anak Minta Ayah Baru, Selfi Nafilah Akui Sudah Punya Calon

Selfi Nafilah, mantan istri Iwa K
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Lama tak menggandeng pria baru setelah resmi bercerai dari rapper Iwa K, pada tahun 2012 lalu, Selfi Nafilah rupanya sudah menerima kode dari sang anak, Mikhala Saka Pandhiya Hamada Kusuma, agar menikah kembali. Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selfi mengaku hanya tertawa mendengar permintaan anak laki-lakinya tersebut.

Konflik Harta 'Gono-Gini' Iwa K dengan Mantan Istri

"Sudah (kode) sudah, kemarin minta ayah baru katanya. Ya gitu, 'Bun kakak pengen deh (punya ayah baru),' ya aku cuma ketawa-ketawa aja. Mungkin itu karena sudah lama dia enggak pernah (merasakan sosok ayah) begitu, jadi itu kayaknya dari hati yang paling dalam," ujarnya.

Sudah move on dari Iwa, Selfi memang mengakui sedang menjalin kedekatan dengan seseorang meski ia enggan membicarakan lebih lanjut.

Kisruh Mantan Suami Istri Iwa K dan Selfi Nafilah

"Ya move on ya move on lah, tapi nyarinya kan enggak kayak nyari baju muslim di Tanah Abang. Alhamdulillah aku enggak mau ngumpetin emang iya aku dekat sama orang," kata Selfi.

Sudah mengenalkan pujaan hatinya pada seluruh keluarga dan anak semata wayangnya, Selfi berharap jika hubungan asmaranya kali ini bisa berlanjut pada pernikahan.

Soal Jodoh, Selfi Nafilah Pilih-pilih

"Yang berbeda kali ini iya, saya sudah kenalin ke anak dan keluarga saya juga sudah tahu dan saya sudah kenal dengan keluarganya juga, insya Allah mudah-mudahan jadi hubungan yang (serius)," lanjutnya. (fin)

Selfi Nafilah, mantan istri Iwa K

Selfi Nafilah Miliki Bukti Kuat Atas Rumah Mewah Iwa K

Selfi mengaku ikut membangun rumah tersebut.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2018