Rina Nose Pamer Calon Suami Baru

Rina Nose dan tunangan.
Sumber :
  • Instagram: @josscy

VIVA – Rina Nose belum lama ini mengumumkan pertunangannya lewat unggahan di akun Instagram @rinarose16. Presenter sekaligus komedian itu menunjukkan cincin pertunangan yang melingkar di jari manisnya.

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

Setelah sempat menjadi misteri akhirnya sosok calon suami baru Rina terungkap. Rina memamerkan foto berdua dengan pujaan hati yang diketahui bernama Josscy Vallazza Aartsen di akun Instagram.

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

Foto tersebut ternyata diambil pada tiga tahun lalu. Tidak kalah romantis, Josscy juga mengunggah foto berdua lewat akun Instagram @josscy pada Selasa 19 Februari 2019.

Unggah Potret Mesra Jerinx dan Nora, Rina Nose: Stay Strong!

"Remember London. @Rinanose16 #memories," ucapnya dalam keterangan foto. Tidak berapa lama Rina memberikan komentar "hahaha" lengkap dengan emoji hati.

Dilihat dari keterangan akun Instagram, Josscy berprofesi sebagai pembuat film, penulis dan koki. Pria yang berhasil mencuri hati Rina Nose itu berdarah Indonesia-Belanda.

Masih belum diketahui kapan Rina akan resmi menikah. Ini akan menjadi pernikahan ketiganya setelah bercerai dari suami kedua pada 2013 silam. (fin)

Rina Nose.

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Ketujuh artis ini memutuskan untuk lepas hijab dengan berbagai alasannya. Siapa sajakah mereka? Simak artikel ini.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2021