Luna Maya Bungkam Ditanya Pernikahan Syahrini-Reino

Luna Maya
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack semakin santer terdengar dan membuat penasaran publik. Begitu juga dengan rekan selebriti.Namun bagaimana dengan Luna Maya? Mantan kekasih Reino itu bungkam ketika ditanya perihal misteri pernikahan tersebut.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Luna sudah ditunggu para pewarta usai jumpa pers Indonesian Movie Actor Awards di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 19 Februari 2019. Seperti sudah tahu akan dikejar mengenai pertanyaan tersebut, dia pergi usai sesi foto. "Terima kasih," katanya usai berfoto.

Mantan kekasih Ariel Noah yang didampingi asistennya ini pun langsung pergi meninggalkan pewarta yang mengejarnya.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Luna tetap bungkam, tak sepatah katapun keluar dari mulutnya mengenai kabar pernikahan sang mantan kekasih dan wanita yang pernah menjadi temannya itu.

Hingga memasuki sebuah ruangan, Luna hanya diam. Sesekali senyum simpul menghiasi wajah bintang film Suzanna : Bernafas Dalam Kubur tersebut.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

"Saya mau syuting, mau syuting," katanya sambil meninggalkan pewarta hingga masuk ke sebuah ruangan.

Syahrini dan Reino kabarnya akan menikah pada 26 Februari 2019 di salah satu masjid di Tokyo, Jepang. Bahkan masjid tersebut juga sama dengan masjid tempat Maia Estianty-Irwan Mussry mengucapkan ijab kabul. (fin)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya