Alasan Tatjana Saphira Sering Tolak Tawaran Film Horor

Tatjana Saphira
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Saat ini, dunia perfilman Tanah Air masih didominasi oleh film-film bergenre horor. Banyak sineas berbakat Indonesia berlomba dalam melahirkan film bergenre horor.

Adinia Wirasti Ungkap Alasan Serial dan Film Bertema Perselingkuhan Disukai Penonton Indonesia

Banyaknya film horor di Indonesia, tidak mengubah hati Tatjana Saphira untuk terjun bermain film horor. Kepada media, artis kelahiran 21 tahun silam itu mengaku beberapa kali menolak tawaran film horor.

“Ada beberapa sih (tawaran film horor aku tolak) kalau untuk menyebutkan jumlahnya yang spesifik aku juga lupa,” ucap Tatjana Saphira di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa, 19 Februari 2019.

Tantangan Terbesar Adinia Wirasti Perankan Dokter Sekar di Serial Mendua

Kekasih dari aktor Herjunot Ali itu mengungkapkan bahwa alasan penolakan itu karena rasa takut yang dirasakannya. Bahkan ia pun tidak suka menonton film horor.

“Aku selalu tolak (tawaran main film horor karena aku penakut banget,” ujar Tatjana.

Bikin Merinding, Intip Sinopsis Film Horor Perempuan Bergaun Merah Rilis Tayang Hari Ini

“Dari kecil aku kurang suka saja (nonton film horor). Beda sama orang lain yang mungkin mendapatkan suatu adrenalin dan bisa menikmati film-film horor. Kalau untuk aku sendiri kayaknya enggak sih,” ucapnya menambahkan.

Meski begitu, aktris kelahiran Jakarta tersebut mengaku tidak pernah mengalami kejadian horor dan berharap tidak pernah mengalaminya.

Herjunot Ali.

Mengaku Telah Ikhlas, Herjunot Ali Tak Terintimidasi dengan Pertanyaan Tentang Jodoh

Di umurnya yang menginjak 37 tahun, Herjunot Ali masih menyandang status single. Kini ia mengaku dirinya santai menghadapi asumsi publik tentang jodoh kepadanya.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2022