Putri Shah Rukh Khan Disebut-sebut Ingin Kencani Suho EXO

Shah Rukh Khan dan Suhana Khan
Sumber :
  • Instagram/iamsrk

VIVA – Suhana Khan, putri dari aktor Bollywood Shah Rukh Khan, disebut-sebut memilih Suho EXO sebagai pria yang ingin dia kencani. Hindustan Times dan sejumlah media di India menyebut-nyebut jika Suhana mengatakan hal tersebut di Instagramnya, @suhanakhann2.

Derai Tangis Shah Rukh Khan Iringi Kebebasan Aryan Khan

Dalam berita tersebut, Suhana disebut membuka sesi tanya jawab dengan penggemarnya. Seseorang bertanya, "Aktor yang ingin kau kencani?" Suhana pun mengunggah foto salah seorang anggota EXO, Suho.

"Dia," jawab pengguna Instagram yang diduga Suhana itu.

Cek Fakta: Shah Rukh Khan Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Pesawat

Namun ketika ditelusuri VIVA, Selasa, 19 Februari 2019, akun @suhanakhann2 baru diikuti 73 followers. Belum bisa dipastikan jika akun tersebut adalah akun asli Suhana. Selain itu, belum diketahui juga mana akun Suhana yang sebenarnya, sebab banyak akun yang mengatasnamakan putri Shah Rukh Khan itu.

Terlepas dari hal itu, Suhana mulai menapaki dunia seni peran seperti sang ayah. Remaja 18 tahun itu ikut dalam teater yang mengadaptasi kisah Romeo and Juliet di London pada Desember 2018 lalu. Shah Rukh Khan sendiri pernah membagikan momen saat dia menghadiri pertunjukan anaknya tersebut.

Pengacara Sebut Aryan Khan Tak Bisa Beli Narkoba karena Tak Punya Uang

"Bersama Julietku di London. Pengalaman luar biasa dan penampilan keren dari semua cast. Selamat untuk keseluruhan tim." katanya dalam unggahan tersebut. (fin)

BBC Indonesia

Sosok Shah Rukh Khan Amat Berarti bagi Perempuan India, Ada Sisi Getir

Alasan di balik kegemaran perempuan India bukanlah cinta, melainkan kisah tentang ketidakadilan ekonomi, menurut sebuah buku baru `Desperately Seeking Shah Rukh`.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021