Yuanita Christiani akan Gelar Pernikahan di Atas Kapal Pesiar

Yuanita Christiani.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Presenter cantik Yuanita Christiani segera melepas masa lajang dengan menikahi kekasih hatinya yang bernama Indra. Sederet acara sebelum pernikahan pun sudah dilakukan, termasuk bridal shower dari para sahabat di hari yang dilaksanakan pada hari Minggu, 17 Februari 2019 kemarin.

Potret Seru 4 Pesohor Sambut Imlek

Saat ditemui, presenter kelahiran Jakarta itu mengungkapkan bahwa pernikahanya dengan Indra akan berlangsung pada bulan depan, yakni bulan Maret.

“Pernikahannya itu berlangsung bulan depan, bulan Maret, tanggalnya aku belum bisa bilang dulu. Pokoknya antara awal dan pertengahan,” ucap Yuanita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 19 Februari 2019.

Cerita Haru Yuanita Christiani Setelah Jadi Ibu

Tidak ingin menyia-nyiakan momen berharga dalam hidupnya, wanita kelahiran 32 tahun silam itu tampaknya akan menggelar pernikahan di atas kapal pesiar, dan hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Yuanita.

“Pernikahan itu akan berlangsung di dua tanggal berbeda dan di dua tempat berbeda. Pemberkatannya itu akan berlangsung di cruise (kapal pesiar). Aku belum bisa bilang dulu kapalnya, demi kenyamanan bersama,” ujarnya.

Disebut Nyinyir soal Banjir, Yuanita Christiani: Saya Bicara Fakta

“Persisnya di mana dan tujuan destinasinya ke mana aku belum bisa bilang dulu. Yang pasti yang bisa aku share sekarang adalah lokasinya itu di cruise,” katanya menambahkan.

Ia juga mengungkapkan bahwa cara pemberkatan pernikahannya hanya akan dihadiri oleh orang-orang terdekatnya saja, yakni keluarga inti dan juga sahabat-sahabatnya.

Tina Toon.

Harapan Tina Toon di Tahun Baru Imlek

Dalam unggahannya di Instagram, Tina Toon merasa bahwa perayaan Imlek kali ini terasa berbeda karena adanya pandemi COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2021