Gading Marten Buat Vlog Pribadi, Bagaimana Nasib 'Keluarga Marten'?

Gading Marten.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Aktor sekaligus presenter Gading Marten membuat kanal YouTube pribadi yang diberi nama Papa Gading. Dalam kanal YouTube itu, Gading baru mengunggah video yang berisi aktivitasnya bersama putri tunggalnya, Gempita Nora Marten.

Xiaomi 13T Diboyong ke Indonesia 3 Oktober 2023

Video tersebut ternyata langsung viral. Bahkan, kini Gading sudah berhasil mengumpulkan ratusan ribu jumlah subscriber. Namun, publik malah penasaran dengan nasib dari kanal YouTube Gading sebelumnya.

Sebelum membuat kanal pribadi, Gading sempat memiliki vlog bersama keluarga kecilnya dengan mantan istrinya, Gisel dan buah hati mereka, Gempi. Vlog tersebut diberi nama Keluarga Marten. Tapi usai keduanya bercerai, vlog tersebut malah jarang update.

5 Konten TikTok Ini Paling Diminati, Dapat Views Banyak dalam Waktu Singkat

Mengenai hal itu Gading angkat bicara. “Masih ada (kanal YouTube Keluarga Marten), cuma kalau Keluarga Marten itu kan ada kontrak, kalau yang ini (vlog pribadi) kan saya sendiri. Mau belajar gimana bikin produksi sendiri, semuanya sendiri,” kata Gading saat ditemui di The Breeze, BSD, Tangerang Selatan, Selasa, 19 Februari 2019.

Netizen Minta Trisha Eungelica Buat Vlog saat Besuk Sambo: Aduh Tidak Mungkin

Tak hanya itu, Gading mengaku sudah membicarakannya dengan mantan istri. Gading mengungkapkan, sudah menyerahkan vlog Keluarga Marten sepenuhnya kepada Gisel sekaligus untuk dikelola langsung oleh penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

“Saya bilang sama Gisel, kalau misalnya dia mau jalanin lagi, maksudnya tentang mungkin hobinya dia atau mungkin makeup-nya dia, apa segala macam dia sama Gempi, ya bisa di situ (lewat kanal Keluarga Marten),” tutur Gading.

Sementara itu, kanal YouTube miliknya akan lebih banyak berisi tentang hobi-hobi Gading. Meski begitu, dia berharap agar dua kanal YouTube tersebut, Papa Gading dan Keluarga Marten akan tetap jalan.

"Ya mudah-mudahan punya waktu juga,” ucapnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya