Liza Natalia Akan Kawinkan Zumba dengan Musik Dangdut

Zumba Liza Natalia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Liza Natalia akan mengajak masyarakat bergoyang melalui Zumba di acara GOIFEX, 23 Februari 2019 di Jakarta Convention Center. Sudah ada 750 orang yang akan mendaftar untuk zumba bersama. Liza pun siap menampilkan hal berbeda untuk membakar semangat peserta.

Cara Unik Asah Talenta Anak, Bisa Dimulai dari Olahraga

“Saya pakai zumba wear, yang saya kombinasikan dengan kain batik saya buat kayak buntut,” kata Liza saat diwawancara di FX Plaza, Jakarta, Selasa, 19 Februari 2019.

Bukan hanya dari pakaian, Zumba yang berasal dari Amerika akan dipadupadankan dengan musik Indonesia. Selama 90 menit penampilannya, Liza akan menyisipkan lagu dangdut.

Bikin Hidup Lebih Sehat, Para Milenial Ramaikan Senam Zumba di Probolinggo

“Untuk besok harus ada ciri khas Indonesianya, kayak saya pakai musik dangdut di 30 menit terakhir,” katanya.

Acara GOIFEX merupakan pameran fitness, olahraga, musik, dan lifestyle yang digadang terbesar di Asia Tenggara. Acara itu akan menampilkan Yoga, Zumba, Martial Arts, Fitness Battle, dan hiburan musik yang akan diisi oleh Kahitna, Bams, Govinda, serta lainnya.

Ketika Mak Ganjar Bikin Masyarakat Sehat dengan Zumba dan Aerobik di Serpong

"Semua ini kami persiapkan untuk dapat menarik semua kalangan, tidak hanya bagi mereka yang gemar olahraga, tapi masyarakat yang masih ragu untuk memulai hidup sehat,” kata Dina Carol, chief executive officer (CEO) dan founder GOIFEX. (art)

Denada

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

Denada menekankan, olahraga telah menjadi bagian integral dalam hidupnya sejak kecil, mengingat ayahnya memiliki sasana tinju dan gulat.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2024