Anji Eks Drive Tegaskan Kakaknya Bukan Admin Lambe Turah

Anji Eks Drive
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Usai bertemu dengan Anang Hermansyah dan Ashanty, Jerinx SID malah ngamuk di media sosialnya. Seperti yang sudah diketahui, Jerinx dan Anang terlibat konflik akibat pro kontra Rancangan Undang-undang Permusikan.

Bikin Ngakak, Anji Jadi Korban Salah Sasaran Dikira Enji Eks Suami Ayu Ting Ting

Jerinx kesal lantaran pertemuannya dengan Anang Hermansyah di Bali, diunggah akun gosip Instagram Lambe Turah. Menurut Jerinx, foto-foto pertemuannya itu sengaja disebar Ashanty untuk menyelamatkan nama Anang. Padahal Jerinx mengaku  pertemuan tersebut tidak menghasilkan titik terang. 

Tak hanya itu, Jerinx juga menuding Erie Prasetyo, kakak Anji eks Drive merupakan admin Lambe Turah yang mengunggah momen tersebut. 

Jerinx SID Cibir Deadsquad Bak PT Karena Pecat Vokalis, Sang Bassist Malah Puji Gini

Mengenai hal itu, Anji langsung menepis tudingan tersebut dengan tegas. Anji mengaku mengetahui betul siapa orang di balik Lambe Turah dan yang jelas bukan sang kakak. 

“Yang jelas abang saya bukan admin Lambe Turah. Saya tahu adminnya, saya sudah ketemu sama adminnya dan bukan abang saya,” ungkap Anji saat ditemui di The Breeze, BSD, Tangerang Selatan, Selasa, 19 Februari 2019.

Anji Kesal Kejebak Macet Usai Konser di Sumut: Orang-orang Egois, Mana Minta Foto Lagi

Anji mengaku tidak terlalu ambil pusing soal nama sang kakak dibawa-bawa dalam permasalahan ini. Terlebih Anji juga tidak mau terlalu ikut campur.

“Saya biasa saja, orang saya (pernah) dibawa-bawa dalam permasalahan ini aja saya biasa aja. Soal yang Erie, buat saya, saya enggak ikutan sih,” ujarnya.

Salain itu, Anji juga angkat bicara soal permintaan maaf sang kakak kepada Jerinx. Menurutnya, permintaan maaf sang kakak bukanlah sebagai bentuk pengakuan Erie bahwa ia memang admin Lambe Turah, melainkan sudah mengabadikan pertemuan tersebut dengan video hingga diambil oleh pihak Lambe Turah.

“Ya maksudnya kalau Jerinx keberatan ya enggak salah juga, makanya Erie kan minta maaf. Karena tujuannya bukan untuk apa apa, tapi ternyata postingannya diambil Lambe Turah yaitu udah jadi masalah lain. Saya agak malas ikutan,” pungkasnya. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya