Pengakuan Sahabat soal Kondisi Terakhir Olga Syahputra 

Pemakaman Olga Syahputra
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVA – Hampir empat tahun sudah Olga Syahputra meninggalkan orang-orang yang menyayanginya. Olga Syahputra menghembuskan napas terakhirnya pada 27 Maret 2015. Olga meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura. 

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Meski sudah cukup lama, banyak yang penasaran dengan kondisi Olga selama dirawat di rumah sakit tersebut karena kelenjar getah bening. Pihak manajeman yang dipimpin Mak Vera, sangat tertutup soal kondisi Olga selama dirawat. Begitu juga dengan keluarga almarhum.

Di tengah kisruh yang terjadi antara Mak Vera dengan beberapa mantan anak buahnya, satu persatu membahas apa yang terjadi selama Olga dirawat di Singapura. Salah satunya adalah sahabat Olga, Andre Bailing. Dalam wawancaranya dengan Silet, Andre mengungkapkan bahwa dirinya adalah saksi hidup yang menyaksikan momen-momen kritis artis serba bisa itu. Andre mengklaim dirinya adalah yang terus mendampingi sang artis selama dirawat.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

"Banyak orang yang bertanya bagaimana keadaan Olga saat itu. Jujur, banyak orang mengatakan stabil, stabil dari pihak manajemen. Tapi kalau boleh jujur sekarang, keadaan Olga, almarhum adalah koma selama 11 bulan," katanya. 

Ia mengungkapkan bahwa dirinya yang terus menemani dan menunggu serta memantau kondisi Olga yang hanya terbaring di ruang intensive care unit (ICU). 

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

"Semua orang enggak akan tahu hal-hal seperti itu. Bagiku, dia terbaring, hanya aku dan dia di ruangan itu. Dengan perasaan aku yang diperlakukan tidak baik, aku ungkapkan ke dia," ujarnya.

Sementara itu, Mak Vera belum angkat bicara soal pengakuan Andre Bailing ini. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya