Heboh Kekasih Khloe Kardashian Selingkuh dengan Teman Kylie Jenner

Tristan Thompson dan Khloe Kardashian
Sumber :
  • Instagram/realtristan13

VIVA – Keluarga Kardashian sedang heboh dengan kabar perselingkuhan suami Khloe Kardashian, Tristan Thompson. Pemain basket itu disebut-sebut berduaan dengan wanita lain hingga pagi.

6 Artis Hollywood yang Miliki Anak Melalui Ibu Pengganti, Kim Kardashian - Neil Patrick Haris

Hollywood Unlocked mengungkap pihaknya menghadiri sebuah pesta rumahan di mana Tristan Thompson juga ada di sana. Kontributor mereka pun mengaku melihat Jordyn Woods, yang tak lain adalah sahabat Kylie Jenner, adik Khloe, menginap di rumahnya sampai sekitar pukul 7 pagi.

Kabar yang diunggah ke Instagram itu dikomentari oleh sahabat Khloe, Malika Haqq, "STRONG FACTS." Bahkan, Khloe juga ikut meninggalkan emoji orang-orang yang tampak sedang berbicara. Kim Kardashian juga memberi tanda suka pada unggahan tersebut.

Keluarga Kardashian Rapat di Studio Usai Kim dan Kanye Resmi Bercerai

Hanya selang satu jam sejak laporan tersebut mencuat, Tristan mencuit, "FAKE NEWS," diduga membantah kabar tersebut. Cuitan itu, kemudian dihapusnya beberapa saat kemudian.

Dikutip dari People, baik perwakilan Kardashian maupun Thompson tidak memberikan komentar lebih lanjut. Wood sendiri belum memberikan responsnya.

Kim Kardashian Dihujat Makan Bareng Tristan Thompson

Sumber menyebut, Thomspon tertangkap kamera menghadiri sebuah pesta di Los Angeles tersebut tanpa Kardashian. Minggu kemarin, dia juga diduga bermesraan dengan tamu lain, namun sumber tersebut tidak tahu siapa tamu yang dimaksud. 

Khloe sendiri dikabarkan sudah mendengar soal kelakuan kekasihnya itu, tapi memilih tak peduli. Khloe disebut-sebut sedang fokus pada anak mereka, True, yang masih berusia 10 bulan. (fin)

Khloe Kardashian

Khloe Kardashian Sempat Pakai Cadar, Heboh Disebut Ejek Islam

Ada banyak reaksi negatif sejak Khloe Kardashian unggah selfie beberapa waktu lalu. Sebagian netizen percaya, Khloe yang kerap berbaju seksi, sengaja mengolok-olok Islam.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2023