Fakta Mengejutkan Video Ziggy Zagga Keluarga Gen Halilintar

Keluarga Gen Halilintar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Sejak dirilis pada 15 Februari 2019 lalu, lagu Ziggy Zagga milik keluarga Gen Halilintar telah mengukir prestasi. Bagaimana tidak, sejak hari pertama dirilis hingga saat ini video klip tersebut sudah ditonton sebanyak hampir 9 juta kali dan menjadi trending YouTube.

Thariq dan Aaliyah Tak Kunjung Klarifikasi, Geni Faruk: Jodoh di Tangan Allah

Jika dilihat dari tayangannya, video klip itu tampak sangat apik dengan menampilkan beberapa background pemandangan indah, seperti gunung es. Ternyata tidak main-main, keluarga gen halilintar membuat video klip tersebut di tujuh negara.

"Bikin konsep musik video yang akhirnya jadi tujuh negara,” ujar Thariq Halilintar, putra keempat dari keluarga yang fenomenal ini saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Februari 2019.

Momen Aaliyah Massaid Asyik Ngobrol Bareng Keluarga Halilintar: Adem Banget

Kemudian dengan kompak keluarga yang beranggotakan 13 orang itu menyebutkan satu persatu negara yang mereka pilih untuk syuting, seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Uzbekistan, Kazakhstan, Korea, dan Hongkong.

Tidak hanya tampil bernyanyi dan menari saja, keluarga Gen Halilintar juga terlibat langsung di belakang layar dalam pembuatan video klip tersebut. Mereka memiliki peran mulai dari mulai sutradara sampai dengan make-up.

Geni Faruk Ungkap Perubahan Atta Halilintar Usai Punya 2 Anak

"Kalau music videonya dibikin oleh Saaih Halilintar dan Thariq Halilintar. Koreografer dance oleh Sajidah Halilintar dan make-up oleh Abqariyyah Halilintar," kata sang ibu Lenggogeni Faruk.

Selain itu, lagu Ziggy Zagga juga dibuat dari hasil ide kreatif milik Sohwa Halilintar. (ben)

Gen Halilintar

Geni Faruk Ungkap Cara Mendidik 11 Anaknya Berdasarkan Masing-Masing Usia

Geni Faruk, ibu dari keluarga Gen Halilintar dikenal tak hanya sebagai figur publik di dunia hiburan, tapi juga sebagai sosok ibu yang bijak dalam mendidik anak-anaknya.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2023