Dianggap Bahaya, Akun Instagram Arie Untung Dapat Peringatan

Fenita Arie dan Arie Untung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Sejak memutuskan untuk hijrah bersama dengan sang istri Fenita Arie, artis sekaligus pembawa acara Arie Untung memang kerap terlihat membagikan kata-kata bijak dan religi dalam keterangan foto yang diunggah dalam instagramnya.

TikTok Laporkan Sudah Take Down 10,8 Juta Hoaks terkait Pemilu 2024, Menurut Menkominfo

Terlihat biasa, rupanya hal tersebut justru membuat pihak Instagram memberikan peringatan jika akun ayah tiga anak ini berbahaya untuk diikuti. Arie yang merasa bingung dengan hal itu langsung mengunggahnya di Instagram.

"Hiks apalah salahku coba? Kejadian lagi, gaboleh di polow. Dianggap "berbahaya". Mungkin harus ngurangin konten postingan romantisan kali ya?" kata Arie dalam keterangan fotonya.

Anang Hermansyah Ulang Tahun, Aurel Beri Ucapan Haru Bikin Nangis

Terlihat santai menanggapi peringatan tersebut, Arie justru terlihat menggoda sang admin yang ia doakan segera menikah.

"Hmm.. curigga admin IG nya masih jomblo jadi "berbahaya" buat hatinya yg masih kosong banyak sarang laba2. Kita doain semoga beliau cepet dapet jodoh ya Aamiin," tuturnya.

Hyeri Akhirnya Klarifikasi Terkait Kontroversi Hubungannya dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Melihat postingan Arie, warganet pun memberikan semangat pada pria 43 tahun tersebut agar selalu sabar menghadapi cobaan di dalam proses hijrahnya.

"Lanjutkan bro @ariekuntung.. jangan berhenti berbagi keromantisan dan tetap berdakwah,"

"Semoga selalu ttp istiqomah om @ariekuntung banyak ujian, banyak pula yg tdk senang liat artis hijrah2, semoga di kasih jalan kemudahan buat musyawarahnya, aamiin,"

“Baperan admin nya Bang wkwk.” (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya