Jika Lolos ke DPR, Camel Petir Tinggalkan Panggung Dangdut

Camel Petir
Sumber :
  • Putra Nasution/Medan/VIVA

VIVA – Penyanyi dangdut, Camel Petir berjanji bila terpilih sebagai Legislatif di DPR RI dari Partai Golkar. Dirinya, akan fokus memikirkan rakyat dan meninggalkan profesinya sebagai penyanyi.

Camel Petir Yakin Jupe Pantas Jadi Panutan Artis-artis Baru

"Munafik sekali, kalau gue tidak tinggalkan. Pastinya, akan tertinggal sendiri," ucap Camel Petir kepada wartawan di Medan, Rabu siang, 20 Febuari 2019.

Calon Legislaif dari Dapil Sumut 1 itu, mengungkapkan ?termotivasi terjun ke dunia politik, karena berkat dukungan sang suami, keluarga dan teman-temannya. Untuk itu, dirinya siap mengabdi kepada masyarakat.

Termasuk Rudy Hartono, Ini 5 Tunggal Putra Peraih Trofi All England Terbanyak

"Termotivasi terjun ke dunia politik, karena aku diterima. Ternyata, diterima dan membuka jalan diberikan Allah.? Makanya, saya sekarang harus memikirkan rakyat," kata pelantun lagu 'Cuma Kamu Cin'.

Ia mengakui terjun ke dunia politik harus mengorbankan karier keartisannya. Meski di dalam hatinya, sangat sayang meninggalkan panggung ?hiburan yang menghasilkan uang. Tapi, sudah pilihan hati, semuanya rela ditinggalkannya.

Polda Sumut Tangkap 1.254 Tersangka Narkoba dan Sita Sabu 209,4 Kg pada Januari-Maret 2024

"Tapi, akan tertinggal sendiri. Tidak ada orang mengundang sendiri (untuk bernyanyi), itu otomatis," kata Camel Petir.

Dia menambahkan profesi nyanyi tersebut, akan dijadikan dirinya sebagai hobi. Kini, Camel Petir tengah disibukkan oleh blusukan ke Pasar-pasar dan bertatap muka dengan masyarakat dengan mendengar aspirasi mereka.

"Saya akan menghiburkan sendiri, dengan saya pandai membuat lagu. Hidup dunia politik ini, keras.Nyanyi bukan ajang mencari uang seperti dulu," tutur Camel Petir. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya