Ayu Ting Ting Dukung Putrinya Jadi Vlogger

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Akhir-akhir ini banyak figur publik, khususnya para artis membuat kanal YouTube dan membagikan kesehariannya melalui sebuah video. Sebut saja Raffi Ahmad dan Baim Wong.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Hal itu juga menginspirasi pedangdut Ayu Ting Ting untuk membuat kanal YouTube. Namun bukan untuk dirinya, pedangdut kelahiran Depok itu justru membuat untuk putri sematang wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, dengan nama Qiss You TV.

Kepada media, pelantun Sambalado itu mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung dan memberi semangat Bilqis itu untuk menjadi seorang vlogger.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Namanya juga channel YouTube-nya Bilqis. Dia juga senang menjalani itu, saya sih support saja. Kemarin itu dia sendiri, apa saja dia vlog, dia unboxing mainan, dia main, dia apa," ucap wanita 26 tahun ini saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 20 Februari 2019.

Ayu mengatakan bahwa Bilqis sangat ketagihan untuk membuat video dan mengunggah ke kanal YouTube miliknya. Bahkan, dalam sehari Bilqis bisa membuat dua video.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Menurut mantan istri Henry Baskoro Hendarso ini, anak perempuanya tidak ada yang mengajari. Semuanya ia tahu dari tayangan YouTube yang ditontonnya. Bilqis bahkan sudah pandai unboxing mainan yang ia beli.

"Dia sudah mulai bisa sendiri. Apalagi kalau dia beli mainan baru, dia unboxing sendiri, dia belanja sendiri, dia pergi beli mainan sama ibu (Umi Kalsum), dianterin dan minta di vlog-in,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya