Jenis Kelamin Calon Bayi Aura Kasih Sesuai yang Diidamkan

Aura kasih dan suami, Eryck Amaral
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Pasangan selebritas Aura Kasih dan Eryck Amaral tengah berbahagia. Aura sedang hamil anak pertama dengan usia kandungan empat bulan.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Wanita berdarah Sunda itu juga telah menggelar pengajian menyambut empat bulan kehamilannya. Aura tak segan membocorkan jenis kelamin si jabang bayi.

"Yang kita idamkan sih perempuan ya. Dan Alhamdulillah perempuan, cuma katanya kan bisa berubah, cuma semoga Allah memantapkan ini perempuan," ucap Aura di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu, 20 Februari 2019.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Tentu ada alasan bagi pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja ini ingin punya anak perempuan. Ternyata di keluarganya terlalu banyak anak laki-laki.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

"Karena keluargaku semuanya cowok, aku cewek satu-satunya di antara cucu yang lain. Kakak-kakak aku juga anaknya cowok semua. Jadi bajuku bisa diwariskan," tuturnya.

Aktris dan penyanyi 31 tahun ini berencana untuk melahirkan di Jakarta agar dekat dengan keluarga. Dia bahkan tak mengalami rasa takut dan ngidam layaknya ibu hamil lainnya.

"Alhamdulillah banget, teman-teman sampai muji banget. Ini kehamilan terkeren, mungkin aku enggak pernah ada mual atau hal aneh. Jadi kayak hari-hari biasa saja. Ini aku ke sini nyetir loh, boring, jadinya nyetir," ungkap mantan kekasih Glenn Fredly itu. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya