Tentang Sosok The Sacred Riana, Begini Kata Manajer

The Sacred Riana
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA – Bagi pencinta film yang penasaran dengan kisah hidup The Sacred Riana dapat menyaksikan cerita gadis berusia 26 tahun itu diangkat ke layar lebar. Tepatnya pada 14 Maret 2019, film yang diproduksi oleh Nant Entertainment ini akan menjawab rasa penasaran Anda tentang kehidupan Riana sebenarnya.

The Sacred Riana akan Tampil Mengejutkan dan Berbeda

Itulah salah satu alasan mengapa pesulap beraliran bizarre illusionist dan dikenal mempunyai keahlian telekinesis itu diangkat ke layar lebar, dengan judul film The Sacred Riana: Beginning.

"Karena selama ini Riana perform as a magician gitu kan, lalu banyak orang penasaran kenapa Riana seperti ini? Rambutnya dikibas-kibasin, kakinya kalau berdiri agak bengkok, itu kenapa sih?" kata Bow Vernon, manajer Riana saat peluncuran poster dan trailer The Sacred Riana: Beginning di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu, 20 Februari 2019.

The Sacred Riana Panggil Teman Gaib Saat Diwawancara Deddy Corbuzier

Dalam film yang mengambil lokasi syuting di Tegal tersebut, terkuak bagaimana kisah hidup Riana sejak kecil. Kemudian hingga pada tahap dia menemukan Riani, boneka yang tak pernah lepas darinya.

Main di 'The Sacred Riana', Agatha Chelsea Akui Jadi Kenal Riana

"Jadi kalau dibilang ini kisah nyata, ya ini kisah nyata. Kisah nyata dari The Sacred Riana," ucapnya.

Gadis bernama lengkap Marie Antoinette Riana Graharani itu dinilai sangat misterius. Dia hampir tak pernah berbicara kepada orang lain.

"Bukan misterius ya, lebih ke pendiam dan menyukai hal-hal berbau mistis dan supranatural," tutur Bow.

Pada kenyataannya, tim manajemen pun tak tahu di mana rumah Riana. Ketika pulang, Riana hanya sendiri. Tim manajemen juga tak banyak tahu apakah Riana dekat dengan makhluk halus atau tidak.

"Itu banyak ditanyakan ke kita. Sebenarnya kita pun enggak tahu rumahnya. Dia pulang sendiri. Sampai sekarang kita enggak tahu di mana rumahnya," ucap Bow. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya