Brad Pitt Hadiri Ulang Tahun Jennifer Aniston, Angelina Jolie Shock

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Sumber :
  • mirror

VIVA – Angelina Jolie telah memutuskan untuk berpisah dari suaminya, Brad Pitt, dan proses perceraian masih berlangsung. Pitt pun dikabarkan lagi dekat dengan sejumlah wanita, termasuk ke mantan istrinya Jennifer Aniston. 

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Dilansir dari laman HollywoodLife, Kamis 21 Februari 2019, Jolie mengaku kaget saat mengetahui  Pitt kembali memiliki hubungan dekat dengan Jennifer.

“Angelina terkejut saat mengetahui Pitt datang di pesta ulang tahun Jennifer,” kata seorang sumber yang dekat dengan Jollie.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Angelina tidak mengetahui jika Pitt dan Jennifer sudah semakin dekat, setelah foto Pitt menghadiri pesta ulang tahun ke-50 Jennifer pada 9 Februari lalu tersebar dan hal ini membuat emosi bagi Jollie.

“Dia (Angelina) sadar mereka kembali berhubungan, tetapi tidak menyadari bahwa mereka sudah sedekat itu lagi. Ini memunculkan banyak emosi yang sulit bagi Angelina, tetapi dia tidak memikirkannya,” kata sumber tadi. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Adapun mengenai keberadaan Pitt, karena ayah enam anak ini ingin mendukung Jennie dan mereka kembali bersahabat setelah perceraian yang dinilai membuat kecewa bintang serial Friends.

“Dia (Pitt) datang untuk mendukungnya, berbicara dengan teman-temannya yang ada di sana dan pergi keluar,” ujar sumber tersebut. (ren)

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024