Artis Korea ikut Berduka atas Wafatnya Karl Lagerfeld

Jennie Blackpink.
Sumber :
  • soompi

VIVA – Kepergian desainer ikonik dunia sekaligus bos Chanel, Karl Lagerfeld, untuk selama-lamanya pada 19 Februari 2019 lalu masih menyisakan duka mendalam bagi pelaku industri mode dunia, termasuk para selebriti, model dan bintang internasional. 

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Tak hanya itu, duka juga dirasakan oleh sederet artis asal Korea Selatan. Mereka ramai-ramai mengungkapkan ucapan belasungkawa lewat akun instagram masing-masing.

Dilansir dari laman Soompi, Kamis 21 Februari 2019, pentolan dari boyband Bigbang, yaitu G-Dragon ikut menyampaikan dukungan lewat sebuah posting di Instagram.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

GD dan Karl diketahui memang memiliki hubungan dekat, bahkan keduanya pernah saling bertukar hadiah dan GD sering diundang ke acara mode milik Karl.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Mantan anggota girlband 2NE1, yaitu CL juga tak mau ketinggalan turut mengucapkan rasa belasungkawa. CL mengunggah foto dirinya yang tengah mengecup pipi Karl sekaligus mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada desainer dunia tersebut.

Jennie Blackpink yang dikenal sebagai icon Channel di Korea pun ikut menyampaikan dukanya yang mendalam lewat sebuah postingan. Dalam postingannya tersebut, mantan kekasih dari Kai EXO ini juga menuliskan rasa cintanya kepada Karl. 

Sementara yang lainnya seperti Jackson GOT7, aktris cantik Song Hye Kyo, Han Hye Jin, Jung Ho Yeon, dan Han Hye Yeon pun ikut memberi penghormatan terakhirnya lewat media sosial dengan menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian Karl Lagerfeld itu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya