Reaksi Mengejutkan Gading Marten saat Dijodohkan dengan Luna Maya

Gading Marten
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel resmi bercerai pada 23 Januari 2019. Keputusan tersebut dibacakan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Setelah cerai, Gading sempat diisukan dekat dengan beberapa wanita, tetapi ia membantahnya. Gosip terbaru, Gading dijodohkan dengan artis cantik Luna Maya. Hal itu dilontarkan begitu saja oleh Melaney Ricardo di suatu program acara. 

Mengetahui hal itu, Gading pun terkejut dan menganggapnya candaan biasa. “Saya ngakak saya dijodohin. Dia itu temen saya banget, Melanie sih nih, kerjaannya,” ungkap Gading Marten saat ditemui di BSD, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

Gading mengaku tertawa saat mendengar bertita tersebut. Dia pun merasa bahwa Luna Maya merupakan sahabatnya sejak dulu. “Saya sama Luna tuh temenan banget. Pokoknya udah lama banget temenan,” katanya lagi.

Sebagai sahabat yang baik, Gading mengaku akan terus mendoakan yang terbaik untuk kebaikan Luna, sekaligus agar mantan kekasih Ariel NOAH itu segera mendapat jodoh yang lebih baik dari sebelumnya.

Luna Maya Blak-blakan Ungkap Perasaan Sayang ke Maxime Bouttier, Ada Apa?

“Saya doakan Luna mendapat jodoh yang dia pengin, yang dia inginkan dan impikan. Mudah mudahan segera ya Lun, saya tunggu undangannya,” tutur Gading. (ren)

Foto Lawas Luna Maya

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Foto yang dipamerkan merupakan potret Luna Maya beberapa tahun lalu. Terlihat wajah artis kelahiran Denpasar ini tanpa riasan dan hanya menggunakan lipstik.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024