Reaksi Salmafina Foto Olahraga Tanpa Hijabnya Diserang Warganet

Salmafina Sunan
Sumber :
  • Instagram/salmafinasunan

VIVA – Salmafina Sunan tak bisa lagi menahan emosi pada netizen yang bersikap nyinyir padanya. Salma kini lebih percaya diri mengunggah foto-fotonya tanpa hijab. 

Unggah soal Rasa Sakit Mendalam, Salmafina Sindir Keluarga Taqy Malik?

Salah satu foto yang ramai dibicarakan adalah ketika Salma sedang berolahraga. Hanya menggunakan crop top berwarna hitam, foto tersebut langsung jadi sorotan. 

Sudah mengaktifkan pengaturan filter komentar rupanya tak menghalangi warganet untuk menggunjing mantan istri Taqy Malik tersebut. Salma tampaknya masih menerima cibiran melalui direct message (DM) Instagram.

Bahas Orang Munafik, Salmafina Sindir Alvin Faiz?

Lewat Insta Storynya, perempuan yang akrab disapa Alma ini memperlihatkan salah satu komentar dari netizen yang menyebutnya sebagai wanita jalang karena pakaiannya yang terbuka. Ia pun terlihat santai dan membalas komentar tersebut.

"Ketika olahraga dibilang jablay wkwkwk," kata Salma.

Bukan Muslim Salmafina Ditanya Puasa Gak? Jawabannya Begini

Dalam wawancara sebelumnya, Salma memang mengatakan jika dirinya sudah lelah dengan semua komentar nyinyir netizen. Terlebih saat ini ia berstatus janda yang membuat dirinya semakin disudutkan.

"Kalau dibilang capek pasti capek ya jujur aku capek tapi ya gimana enggak bisa lari dari hal-hal yang kayak gitu, dibilang capek ya capeknya pasti ada, ada banget," ujarnya beberapa waktu lalu. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya