Selingkuh, Begini Awal Perkenalan Richie Five Minutes dengan Vernita

Richie 'Five Minutes'
Sumber :
  • Instagram Richie Five Minutes

VIVA – Kabar perselingkuhan vokalis Five Minutes, Richie dengan wanita bernama Vernita Syabilla sedang menjadi perbincangan hangat. Istri Richie, Angel Qulbiah tak terima dan naik pitam. Video Richie dengan Vernita sedang di karaoke menjadi konsumsi publik. Richie mengakui kesalahannya dalam sebuah video. Ia mengaku khilaf.

4 Artis yang Tetap Bertahan Meski Diselingkuhi Pasangan, Terbaru Kasus Virgoun

Ditemui di kawasan Mampang, 21 Februari 2019, Vernita menceritakan awal mula perkenalan dirinya dengan Richie. Menurut Vernita, ia dan Richie bertemu melalui aplikasi perjodohan atau Tinder.

"Ya udah lama sih (kenal), ketemu baru dua kali dan kenal 2014-2015 tapi sempat lost contact, ketemu lagi di socmed perjodohan (Tinder)," ujarnya.

Five Minutes Pecat Richie Setiawan, Ernest Prakasa Kritik Formula E

Memiliki bukti-bukti yang konkret, Vernitta mengungkapkan bahwa Richie lah yang pertama kali meminta nomor telepon kepadanya.

"Richie ngakunya kenal di bandara bilang ke istrinya. Aku bilangnya maksa kenalan dan ajak karaokean. Terus aku juga disebut maksa minta jemput. Aku punya buktinya, dia minta WA (WhatsApp) di Tinder," ujarnya.

Fakta Menarik Seputar Vernita Syabilla, 'Terjerat' Prostitusi Online

Mengetahui jika Richie sudah memiliki istri, Vernita pun mengakui kesalahannya karena menemani pria tersebut ke tempat karaoke pada saat itu.

"Sudah tahu. Dia ngaku sudah berumah tangga. Kalau bisa diomongin baik-baik Mbak Angel tetap emosi. Aku salah jalan sama suami orang, ya enggak izin buat karaokean," ujar Vernita. (zho)
 

Richie Five Minutes dan Band Barunya

Richie Setiawan, Eks Vokalis Five Minutes, Rilis Single Kedua Band Barunya

Tampaknya pecinta musik Tanah Air sudah tidak asing lagi dengan sosok Richie Setiawan atau Richie Five Minutes. Ia adalah seorang musisi kenamaan yang sudah dikenal.

img_title
VIVA.co.id
30 September 2023