Kolaborasi Bareng Suju, Rossa Ternyata Jadi Artis SM Entertainment

Super Junior Leeteuk dan Rossa
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Diva Tanah Air, Rossa akan berkolaborasi dengan bintang K-Pop legendaris, Super Junior. Keduanya akan berkolaborasi dalam waktu dekat, tepatnya pada semester kedua tahun ini.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Ternyata, selain akan berkolaborasi dengan Super Junior, Rossa kabarnya sudah resmi menjadi artis di bawah naungan SM Entertainment. SM Entertainment sendiri diketahui merupakan salah satu agensi terbesar di dunia yang menaungi bintang-bintang K-Pop populer, seperti Super Junior, EXO, NCT, SNSD, dan masih banyak lagi. 

Hal itu dikonfrimasi langsung oleh Rossa sendiri. “Awalnya adalah karena aku diminta oleh SM Entertainment sebagai artis Indonesia pertama untuk SM dan mereka di sini juga ada kantornya. Jadi aku lah jadi artis pertama (SM di Indonesia). Alhamdulillah,” ungkap Rossa saat ditemui di Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis, 22 Februari 2019.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Pelantun Ayat Ayat Cinta ini mengungkapkan, awalnya, dia direkrut oleh SM Entertainment secara tidak disengaja, yakni ketika tengah berlibur ke Korea Selatan. Saat itu Rossa langsung dihubungi oleh pihak SM Entertainment dan diajak makan malam bersama.

“Tahun lalu tuh aku liburan (ke Korea) sebetulnya dan SM tahu aku ke sana. Diajaklah dinner ada Mr. Kim Young Min (pihak SM Entertainment). Jadi kita dinner nih lama, ketawa-ketawa dan lain sebagainya. Besoknya tuh mereka bilang mau enggak join SM. Liburan membawa berkah, Alhamdulillah,” ungkap Rossa. 

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Saat ditawari langsung untuk bergabung menjadi bagian dari SM Entertainment, Rossa pun kaget sekaligus bersyukur. Usai mengiyakan tawaran tersebut, Rossa dan pihak SM Entertainment langsung membicarakan soal kolaborasinya dengan beberapa artis SM Entertainment.

“Mereka langsung cerita nanti akan ada kolaborasi, yang pertama mungkin Suju, yang kedua belum memastikan kan di SM ada EXO, NCT, BoA, SNSD, dan lain sebagainya,” katanya lagi.

Rossa menambahkan, “Pertama kali itu, terus lama-lama jadi intens perbincangannya. Akhirnya dua bulan yang lalu lah mereka kayak, ‘Kita jadi ya, gini-gini.’ Sampai sekarang kita masih memadukanlah visi misi dan lain sebagainya." (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya