Tingkah Kocak Leeteuk Super Junior saat Menyapa Indonesia

Leeteuk Super Junior
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Leeteuk Super Junior menghadiri acara penandatanganan perjanjian kerja sama antara SM Entertainment dengan salah satu perusahaan media di Indonesia, PT Trans Media Corpora. Dalam acara tersebut, Leeteuk hadir untuk mengumumkan kolaborasi baru Super Junior dengan Diva Tanah Air, Rossa. 

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Sebelum mengungkapkan bahwa dirinya akan membuat kolaborasi maut dengan Rossa, Leeteuk maju ke atas panggung untuk memberikan salam pembukanya menggunakan Bahasa Indonesia.

“Nama saya Leeteuk,” sapanya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta, Kamis, 22 Februari 2019.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Namun ada yang menarik saat pemimpin dari Super Junior itu mengucapkan salam pembuka tersebut. Saat itu, Leeteuk tidak hanya menggunakan susunan bahasa yang tak beraturan saja, melainkan juga mengungkapkan makanan favorit sekaligus rasa bahagianya bisa bertemu dengan Rossa.

“Saya suka Indonesia nasi goreng, mie goreng, gadis Rossa. Terima kasih,” tutur Leeteuk sembari tersenyum.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Tingkah Leeteuk membuat para tamu undangan tertawa seketika. Ucapan Leeteuk yang terdengar kaku, namun  menghibur. 

Di sisi lain, Leeteuk mengaku bangga bisa kembali lagi ke Indonesia. Apalagi Leeteuk merasa bahwa Indonesia merupakan negara yang masyarakatnya ramah dan selalu menyambut Super Junior dengan baik.

“Bagi saya ini kehormatan diundang. Hal ini sangat berarti bagi SM Entertainment sekaligus bagi Super Junior. Indonesia negara yang akrab setiap kami adakan acara di Indonesia. Semoga ke depannya bisa lebih ajaib untuk fans di Indonesia,” ujarnya. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya