Hindari Macet, Fitri Tropica Mau Mudik Pakai Kereta

Fitri Tropica
Sumber :
  • instagram Fitri Tropica

VIVA – Walaupun Lebaran masih tiga bulan lagi, banyak yang tentunya tidak sabar untuk menyambutnya. Terutama tradisi mudik Lebaran yang selalu jadi bagian penting. 

Fitri Tropica Doakan Kesembuhan Indra Bekti: Kak Yu Bangun Yu

Termasuk pembawa acara sekaligus komedian Fitri Tropica mengaku akan mudik ke kampung halamannya Cimahi, Jawa Barat karena sudah menjadi tradisi. 

“Insyaa Allah tahun ini mudik lagi ke Cimahi bersama suami. Tapi saya berencana mudik pakai kereta api,” kata Fitri saat acara press conference H-90 Mudik Lebaran bersama tiket.com, di Jakarta, Kamis, 21 Februari 2019. 

Bikin Prank Ugly Cake, Reaksi Anak Fitri Tropica Undang Tawa Netizen

Artis yang akrab disapa Fitrop mengakui punya pengalaman tidak menyenangkan saat mudik Lebaran beberapa tahun silam. 

“Ceritanya waktu itu pakai kendaraan pribadi, kena macet panjang. Sampai kita kelaparan dan susah juga cari rest area kalau ada penuh. Nah karena itu, tahun ini saya mau naik kereta aja. Kayanya juga sudah mudah kan pesannya lewat online bisa, enggak harus antre di stasiun,” tuturnya. 

Perilaku Saipul Jamil ke Angga, Raisa Syok Hingga Ucap Istigfar

Mengenai jadwal keberangkatan, Fitrop masih akan membahasnya bersama suami, apakah akan lama juga di Cimahi atau dilanjutkan dengan liburan ke tempat lain. 

“Tapi kalau online sudah dibuka H-90 saya harus siap-siap buat ikutan beli tiketnya supaya kebagian,” ujar istri Irvan Hanafi ini. (ren)

Elon Musk.

Geger Elon Musk Ngaku Suka Konten Video Fitri Tropica: Saya Rasa Anda Harus Follow Akunnya!

Elon Musk mengaku, begitu menikmati konten-konten keseharian ibu satu anak ini. Elon Musk terlihat sedang berbicara, dalam sebuah wawancara juga merekomendasikan akunnya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2023