Jenguk Anak Denada, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Bawakan Hadiah

Denada dan Shakira.
Sumber :
  • instagram.com/denadaindonesia

VIVA –  Shakira Aurum, putri tunggal pasangan Denada Tambunan dan Jerry Aurum, tengah menjalani pengobatan intensif di suatu rumah sakit di Singapura. Dia tengah berjuang menghadapi kanker darah atau leukimia,

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Menjalani serangkaian proses penyembuhan, seperti kemoterapi, rupanya hari ini Shakira kedatangan tamu istimewa, yaitu Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana.

Denada, yang saat ini sedang berada di Indonesia, mengaku terkejut sekaligus bahagia saat mendengar kabar tersebut langsung dari rumah sakit tempat Shakira dirawat.

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

Sempat menangis haru, Denada pun merasa sangat takjub dengan kepedulian dan kebaikan pejabat nomor satu di Indonesia tersebut.

"Iya sama Ibu Iriana, jadi saya tadi baru saja dapat kabar. Saya mengucapkan syukur alhamdulillah saya mengucapkan terima kasih yang luar biasa," ujar Denada saat berada di kawasan Mampang, Kamis 21 Februari 2019.

Government to Form Special Task Force for Handling Online Gambling

Denada menambahkan, "Begitu saya lihat fotonya tadi saya langsung terharu dan saya nangis enggak berhenti karena saya merasa amat sangat terharu dengan perhatian dan kebaikan yang diberikan oleh Bapak Presiden, Bapak Jokowi beserta dengan Ibu yang tadi datang dan bertemu dengan Shakira," tutur Dena.

Untuk menghibur Shakira, ternyata Ibu Negara Indonesia itu turut membawakan boneka saat menjenguk di Singapura.

"Bahkan Ibu (Iriana) tadi sampai membawakan gift buat Shakira. Shakira dikasih Hello Kitty dan Shakira happy banget katanya sampai loncat-loncat. Bapak dan Ibu juga tadi bilang sama saya Shakira harus cepat sembuh supaya nanti kalau sudah sembuh langsung diajak sama Bapak sama Ibu ke Bogor liat rusa," tuturnya.

Merasakan perasaan yang tidak menentu, Dena mengungkapkan rasa bahagianya dengan kepedulian Presiden Indonesia. Namun di lain sisi, ia juga merasa sedih dengan kondisi sang anak saat ini yang tengah berjuang melawan penyakitnya.

"Jadi saya hari ini benar-benar campur aduk perasaannya. Kesempatan kali ini saya ucapkan terima kasih dan saya betul-betul sangat amat berterima kasih atas kebaikan dan perhatian dari Bapak Presiden dan Ibu Negara terhadap anak saya," tuturnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya