Pulang Liburan Mewah, Dewi Perssik Unggah Foto Sedih dengan Sang Ayah

Dewi Perssik dan suami.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, pedangdut Dewi Perssik dan suami  menghabiskan liburan mewah mereka di Eropa. Melalui instagram pribadinya, Dewi sering mengunggah potret mesra kala berlibur, seperti pada saat di London dan juga Paris.

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

Namun tidak berselang lama ketika liburannya telah selesai, pelantun lagu Mimpi Manis itu mengunggah sebuah foto haru sekaligus sedih.

Dalam foto tersebut, Dewi terlihat berada di dalam rumah sakit menemani sang ayah yang terbaring lemah. Dewi tampak mencium tangan serta kening sang ayah yang sedang sakit.

Sang Adik Jalani Siraman, Ayu Ting Ting Beri Kode Nikah Tahun Depan

Melalui keterangan foto, mantan istri Saipul Jamil itu berharap penyakit ayahnya bisa segera sembuh. Ia mengatakan akan selalu ada menemani dan merawat sang ayah.

“Kita selalu ada buat papine... bismillah... Allah segera angkat penyakitnya ya syg... aku ga kemana2 ada disini... jgn kawatir....?,” tulis Dewi.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Foto tersebut pun mendapat banyak komentar doa dari para warganet.

“Cpt sembuh buat ayah dewi perssik Aamin”.

“Gws ya buat papinya mami  ,aku doain yg terbaik buat papinya mami @dewiperssikreal amin”.

“Syafakillah buat papine... mami.. yang kuat dan tabah yaa mi.. smngat... ?”.

“Semoga cepet sembuh dan cepet di angkat penyakit nya ya mami dewi.... insya allah, allah pasti akan selalu menolong bagi hamba nya yg berdoa dan bersabar”.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya