Biayai Pengobatan Anak, Denada Sudah Pasrah

Denada dan Shakira
Sumber :
  • instagram.com/denadaindonesia

VIVA – Lama berada di negara Singapura untuk menemani sang anak, Shakira Aurum menjalani pengobatan, pedangdut Denada kini mengaku pasrah dengan biaya rumah sakit yang akan ia tanggung untuk dua tahun mendatang.

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

Menurutnya, jadwal pengobatan Shakira melawan kanker leukimia memang masih dua tahun lagi. Dena mengatakan tak terlalu memikirkan mengenai biaya tinggi sang puteri selama di sana, karena ia akan berusaha semaksimal mungkin mencari biaya bagi Shakira.

"Ya kalau saya sudah enggak mikir itu yang penting sekarang adalah menjalani dan apapun itu dengan kekuatan Allah kita jalani dan kita tetap berjuang semaksimal mungkin," ujarnya saat berada di kawasan Mampang, Kamis, 21 Februari 2019.

Denada Ungkap Alasan Putrinya Tetap Tinggal dan Sekolah di Singapura

Menyadari jika harus menjalani hidup di negeri orang dengan biaya tinggi, dengan semangat Dena mengatakan tidak akan menyerah. Ia percaya Tuhan akan membantunya.

"Karena ya betul ada yang namanya biaya pengobatan, tapi di atas itu semua ada lagi biaya hidup. Karena memang kita mau tidak mau hidup di sana. Jadinya menjalani itu semua pasti plus lagi di atas biaya rumah sakit ada biaya ini itu," tuturnya.

Blak-Blakan, Denada Akui Rogoh Kocek Ratusan Juta Untuk Oplas di Korea Selatan Demi Ini

Dena menambahkan, "Buat saya, saya tidak mengeluh, saya yakin Allah, saya mohon Allah tolong saya. Jadi saya hanya berdoa kepada Allah memberi kami kemudahan," lanjutnya.

Saat ini, keadaan Shakira memang baru saja menjalani kemoterapi steroid yang membuat badannya menjadi membengkak. Namun, kedatangan Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana, membuat putri tunggal pasangan Denada-Jerry Aurum itu merasa sangat bahagia.

Verona Films

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Beberapa sineas ternama di film Indonesia, seperti Pidi Baiq, Guntur Soeharjanto, Emil Heradi, Dedy Mercy, dan Findo Purwono H.W, telah berkomitmen untuk bekerja sama.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024