Janji Jokowi untuk Putri Denada, Shakira Aurum

Jokowi Bertemu Putri Denada
Sumber :
  • Instagram/denadaindonesia

VIVA – Usai menjenguk Ani Yudhoyono, ternyata Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana, juga mengunjungi Putri cantik pedangdut Denada, Shakira Aurum. Shakira dirawat di salah satu Rumah Sakit di Singapura karena mengidap sakit kanker darah sejak bulan Juni tahun 2018.

Survei LSI: Tingkat Kepuasan Publik pada Jokowi Naik 76,2 Persen

"Sehari sebelumnya kita diberi tahu. Karena berada di dalam satu rumah sakit, ya sekalian nengok," kata Presiden Jokowi, usai pembagian sertifikat tanah, di GOR Remaja Pasar Minggu Jakarta Selatan, Jumat, 22 Februari 2019.

Awalnya, ia dan Ibu Negara Iriana, tidak menjadwalkan. Namun akhirnya menyempatkan menjenguk. Tak lupa, Jokowi mendoakan Shakira. 

3 Faktor Pemicu Approval Rating Jokowi Masih Tinggi Versi Survei LSI

Jika sembuh, Jokowi menjanjikan hadiah ke Shakira, selain hadiah yang sudah diberikan saat menjenguk kemarin. 

"Saya sampaikan kepada Shakira agar cepat sembuh. Nanti kalau sudah sembuh, saya undang ke Istana Bogor," katanya.

Hasto PDIP Jawab Tudingan Jadi Penghambat Pertemuan Jokowi-Megawati

Dalam unggahan Instagramnya, Denada pun mengungkap betapa Shakira begitu bahagia. Putrinya itu sampai melompat kegirangan ketika diajak Jokowi melihat rusa di Bogor kelak.

“Hari ini Shakira senang sekali, dapat hadiah Hello Kitty dari Bapak Presiden dan Ibu Negara. Kata Bapak dan Ibu, kalau Shakira sudah sehat, mau diajak ke Bogor lihat rusa. Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat-lompat kegirangan,” tulis Denada. (ben)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya