ARMYPEDIA, Proyek Unik BTS untuk Penggemar Sedunia Akhirnya Dirilis

Boyband BTS.
Sumber :
  • Facebook.com/pg/bangtan.official

VIVA – BTS resmi mengumumkan proyek unik mereka, ARMYPEDIA. Membuka akun Twitter baru untuk proyek ini, BTS sudah mengumpulkan lebih 305 ribu pengikut.

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

ARMYPEDIA merupakan kampanye global terbaru BTS yang mengajak para ARMY, sebutan untuk penggemar mereka, mengingat momen-momen 2.080 hari boyband pelantun DNA tersebut sejak debut 13 Juni 2013. Para ARMY diajak untuk mengumpulkan ingatan mereka tentang segala hal terkait BTS.

"ARMYPEDIA adalah sebuah kampanye global yang unik bagi BTS," kata perwakilan Big Hit Entertainmeng dilansir Soompi.

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Berdasarkan dari situs proyek ini, BTS menyembunyikan 2.080 puzzle di berbagai belahan dunia, baik online maupun offline. Setiap puzzzle itu sesuai dengan tanggal spesifik dalam sejarah BTS. Puzzle-puzzle tersebut juga menyertakan kode QR.

Mereka yang berhasil menemukan puzzle dan memindai QR-nya akan menjawab pertanyaan kuis tentang BTS. Mereka juga bisa mengunggah memori tentang BTS yang berkaitan dengan tanggal-tanggal spesifik tersebut.

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

Boyband ini pun merilis iklan ARMYPEDIA di berbagai papan reklame dari 7 kota di seluruh dunia. Beberapa di antaranya ada New York, Los Angeles, London, Paris, dan Hong Kong. Tiap billboard tersebut kabarnya juga salah satu puzzle yang tersembunyi karna punya kode QR dan tanggal bersejarah dalam karier BTS.

Mau coba ikutan, ARMY Indonesia? (ben)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya