Mau Bikin Prank Antimainstream, Baim Wong Minta Izin Polda Metro Jaya

Paula Verhoeven dan Baim Wong.
Sumber :
  • Instagram/baimwong

VIVA – Sebagai salah satu pasangan selebriti yang memiliki YouTube channel sendiri, Baim Wong dan Paula Verhoeven memang selalu terlihat menghibur para penontonnya dengan aksi kocak dalam kehidupan sehari-hari.

Amy WNA Korea yang Polisikan Tisya Erni, Besok Diperiksa Bersama Asisten Pribadinya

Bukan hanya berisi konten aktivitas mereka setiap hari, channel bernama 'Baim Paula' ini juga banyak menampilkan beberapa prank, dan eksperimen sosial di akun YouTube-nya.

Kali ini, kejailan Baim Paula akan berlanjut dengan kembali membuat prank yang belum diketahui bentuknya seperti apa. Namun dalam keterangan fotonya bersama Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono, beserta sang istri Paula dan juga sahabatnya, Indra Kartanegara, mereka akan membuat prank antimainstream.

Catat! Ini Jam Macet di Jakarta saat Puasa Ramadhan

Bahkan, Baim dan Paula sampai harus meminta izin pada pihak Polda Metro Jaya, agar keduanya bisa menjalankan ide-ide yang sudah direncanakan bersama.

"Untuk NEXT ide dari konten 'Prank dan sosial Experiment' yg baru, dan tentunya BUKAN KALENG2 dan NO SETTINGAN (catet!), kita sampai minta ijin ke Polda nya langsung Alhamdulillah diterima baik idenya oleh Kabidhumas Polda Metrojaya Bapak Argo Yuwono," kata Baim dalam keterangan foto yang ia unggah.

Polda Metro Antisipasi Peningkatan Kemacetan di Jakarta Saat Jam Sibuk Selama Ramadan

Melihat usaha yang dilakukan Baim-Paula, netizen pun mengapresiasi kerja keras mereka dalam menampilkan sebuah konten yang menarik.

Sebelumnya, mentalis Deddy Corbuzier terlihat mengomentari konten pasangan ini karena dianggap mendompleng popularitas Rafathar Malik Ahmad, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dengan banyak menampilkan keisengan keduanya pada anak 3 tahun tersebut.

Seakan menjawab komentar tersebut, Baim Paula kini mengumumkan jika konten YouTube-nya saat ini adalah sesuatu yang baru dan belum pernah dilakukan oleh YouTuber lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya