Cerita Siti Badriah Naik Ojek Online di Kala Macet

Siti Badriah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Padat dan macetnya lalu lintas di ibukota, membuat siapa saja lelah dengan hiruk pikuk Jakarta. Tidak hanya masyarakat biasa, bahkan sekelas artis pun harus pintar-pintar membagi waktu agar tidak telat saat mau syuting.

Tak Diberi Tempat Parkir, Ratusan Ojol Geruduk AEON Mall Tangerang

Berbagai cara pun mereka coba, ada yang memilih berangkat pagi-pagi maupun ada yang memilih naik ojek online. Artis memang dikenal dengan kehidupan glamor sekaligus kendaraan yang mewah.

Namun tidak semua artis seperti itu. Beberapa artis diketahui gemar menggunakan ojek online dalam kegiatan sehari-hari. Alasan mereka adalah untuk efisiensi menuju tempat tujuan.

3 Ojek Online asal Rusia, Ada yang Beroperasi di Indonesia

Salah satu artis yang turut menggunakan jasa ojek online di kala terburu-buru ialah penyanyi dangdut cantik, Siti Badriah.

Sibad, begitu panggilan akrab Siti Badriah, diketahui membagikan pengalamannya naik ojek online lewat media sosial Instagram miliknya.

Gak Nyangka Ojol Kirim Pesan yang Bikin Kaget Penumpangnya

Ia terlihat asyik naik ojek online dengan mengenakan helm hijau. Bahkan, Sibad mengungkapkan rasa efisiennya saat menaiki ojol lewat caption-nya.

Kata orang, habis hujan terbitlah macet. Walau becyek, jaman sekatang aku enggak perlu takut macet. Tinggal klik, si abang ojek online ini siap anter aku ke tempat tujuan wus wus wussss.. selain praktis, perlindungan keselamatan kita pas gunain jasa ojol ini juga katanya kan segera keluar ya aturannya ? Ah senangnya. Eh bang hati-hati ya bawanya. Biar kita sampai di tujuan selamat, aman, dan tetap syantik. #Semuasayangojol,” tulis Siti Badriah pada caption-nya.

Tak hanya itu, foto tersebut pun langsung mengundang banyak reaksi dari warganet. Banyak warganet yang senang melihat sikap Siti Badriah.

Beneran Sibad naik ojol? Salut saya mba. Semoga mbak tambah sukse, Amin. Saya juga ojol mba,” tulis warganet.

Artis yang enggak sombong. Bagus kak ngurangi kemacetan,”

Sederhana banget kak mau naik ojol, saya suka kak Sibad,”

Enggak nyangka artis juga mau naik ojek,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya