Risa Saraswati Malas Tanggapi Sikap ‘Pansos’ Rey Utami dan Pablo

Risa Saraswati.
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA – Pasangan selebriti Rey Utami dan Pablo Putera Benua baru-baru ini sukses mencuri perhatian publik, terutama di dunia maya. Bukan karena prestasi tetapi menebar kontroversi.

Jurnal Risa the Series Sukses Besar, Ada Season 2 Gak Ya?

Kontroversi tersebut bermula saat ia bersama suami mengunggah video di channel YouTube beberapa waktu lalu. Isi konten video tersebut dinilai menjatuhkan karya milik Risa Saraswati.

Dalam videonya, Rey melontarkan ‘hinaan’ yang cukup pedas. Bahkan ia tak segan mengatakan konten milik Risa yang diberi nama ‘Jurnalrisa’ itu merupakan sebuah kebohongan atau hoax.

Ngeri! Risa Saraswati Diteror Makhluk Halus Jelang Produksi Jurnal Risa the Movie

Usai video tersebut viral, Rey dan Pablo mengaku memang bertujuan ingin panjat sosial alias pansos atas ketenaran Risa Saraswati. Sikap pasangan tersebut terus menuai cibiran dari warganet.

Sementara, di sisi lain, Risa tampak santai dan malas menghadapi sikap pansos pasangan suami istri itu. Ia justru mengungkapkan rasa bahagianya bisa berbagi rezeki kepada orang lain.

Risa Saraswati Optimis Jurnal Risa The Series Bakal Puaskan Para Penggemar

Hal itu diungkapkan Risa Saraswati lewat media sosial Instagram Story miliknya. “Tidak sayang, aku tidak akan terpancing. Aku tak mau membuang energiku. Senang, bisa berbagi rezeki,” tulis Risa.

Konten YouTube milik Risa memang diketahui berisi perjalanan bersama beberapa saudaranya dalam mencari hal-hal berbau mistis sekaligus mencari tahu sejarah tempat yang dianggap horor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya