5 Fakta Menarik Pangeran Drama Korea Park Bo-gum

Park Bo Gum di Jakarta, Indonesia.
Sumber :
  • Mecimapro dan Blossom Entertainment

VIVA – Bagi para pecinta drama Korea, sepertinya sudah tak asing lagi dengan sosok aktor tampan, Park Bo-gum. Pria kelahiran 16 Juni 1993 ini, memang dikenal sebagai salah satu aktor kenamaan Negeri Ginseng yang sukses bermain dalam deretan drama Korea populer.

Lisa BLACKPINK Nonton Konser Bareng Pria, Benarkah Park Bo Gum?

Saking seringnya bermain di berbagai genre drama berbeda, Park Bo-gum disebut-sebut sebagai ‘Pangeran Drama Korea’, karena aktingnya yang apik dan sukses membuat penonton terbawa perasaan.

Selain dikenal jago berakting, ternyata ada banyak fakta tentang Park Bo-gum yang belum diketahui banyak orang loh. Berikut lima fakta Park Bo-gum seperti dilansir dari laman Soompi.

Bergabung di THEBLACKLABEL, Park Bo Gum Siap Jadi Penyanyi?

Jago Bermain Alat Musik

Akting menjai sebuah hal yang biasa dilakukan oleh Park Bo-gum. Namun, ternyata ia tidak hanya jago berakting, melainkan jago juga dalam hal lainnya, seperti bermusik.

Park Bo Gum Resmi Keluar Dari Agensi Blossom Entertainment

Sejak masih berusia lima tahun, Park Bo-gum kecil sudah mulai belajar alat musik piano. Bahkan saat kecil Bo Gum bercita-cita menjadi seorang musisi. Saat memasuki masa sekolah, Park Bo-gum mengirimkan video dirinya yang terngah memainkan piano sambil bernyanyi ke beberapa agensi. Lalu Park Bo-gum pun berhasil masuk agensi hiburan, tetapi selama masa pelatihan sebelum debut, Park Bo-gum dianjurkan untuk mencoba akting. Alhasil dia justru lebih terkenal sebagai aktor, bukan sebagai penyanyi.  

Meski ia tidak menjadi penyanyi, bakat Park Bo-gum dalam bermusik sekaligus bernyanyi memang tak bisa dipungkiri lagi.  

Dramanya Selalu Populer

Sebagai seorang aktor papan atas, Park Bo Gum sepertinya sudah mahir dalam memerankan setiap peran yang ditunjuk untuknya. Tak tanggung-tanggung, sederet drama dengan genre yang berbeda pun sukses ia perankan. Bahkan, setiap drama yang diperankannya pasti selalu mendulang kesuksesan tinggi. Sebut saja drama berjudul Love in The Moonlight (2016), Reply 1988 (2015), Encounter (2018), dan masih banyak lagi drama populer lainnya yang sukses besar karena diperankan oleh si tampan Park Bo Gum.

Park Bo Gum di Jakarta, Indonesia.

Tampan

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa Park Bo Gum memang memiliki fitur wajah yang tampan. Usut punya usut, visual wajah tampannya tersebut merupakan asli bawaan dari lahir alias ia tak pernah melakukan operasi plastik apapun.

Saat foto Park Bo Gum masih sekolah beredar, masyarakat pun dibuat takjub dengan visual yang dimilikinya. Bahkan publik menyebut Bo Gum tidak pernah menua, alias selalu tampak seperti anak sekolahan hingga saat ini.

Rendah Hati

Meski memiliki wajah tampan sempurna sekaligus karier yang gemilang, Park Bo Gum dikenal memiliki sifat yang rendah hati, sederhana sekaligus bijaksana. Bahkan sifat baik dari Park Bo Gum tersebut sudah dikenal luas oleh banyak artis dan juga para penggemar.

Datang ke Indonesia

Park Bo Gum siap menyapa penggemarnya di Tanah Air lewat acara fan meeting. Acara tersebut diselenggarakan oleh promotor yang biasa membawa artis-artis luar negeri khususnya Korea Selatan, yaitu Mecima Pro.

Park Bo Gum akan ke Jakarta pada 23 Maret 2019 pukul 18.30 WIB mendatang. Acara yang bertajuk Park Bo Gum Asia Tour : Good Day In Jakarta ini rencananya akan diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Bagi penggemar yang ingin bertemu langsung idola kesayangannya, tiket fan meeting sudah dapat dibeli di situs resmi penjualan tiket, yaitu di Indotix dan Palem Tiket. Tiket dibagi menjadi empat kategori berbeda. Harga tiket termurah dibandrol seharga Rp750 Ribu sampai dengan termahal Rp2.550.000.

Untuk informasi lebih lanjut penggemar bisa langsung mengecek Instagram resmi promotor @mecimapro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya