Pernikahan Vanness Wu dan Sosialita Cantik Kaya Raya Resmi Berakhir

Vanness Wu dan Arissa Cheo
Sumber :
  • Instagram.com/Van Ness Wu

VIVA – Penyanyi juga aktor Taiwan Vanness Wu dan sosialita asal Singapura Arissa Cheo secara resmi mengakhiri pernikahan mereka, setelah lima tahun menjalani rumah tangga.

Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia

Menurut laporan media Taiwan pada 21 Februari, mantan pasangan itu menandatangani surat cerai pada Desember tahun lalu. Diungkapkan juga bahwa Arissa tidak meminta tunjangan apapun dari mantan suaminya.

Dilansir laman Toggle, ketika dihubungi lebih lanjut oleh media setempat, Arissa mengkonfirmasi bahwa perceraian telah selesai, tetapi tidak menjelaskan lebih lanjut. Label Vanness, Universal Music Group, juga menolak berkomentar, mengatakan bahwa, "Pernikahan ada di antara dua orang".

Irish Bella Mantap Cerai dari Ammar Zoni, Hanya Minta Hak Asuh Anak

Mereka juga mendesak masyarakat untuk memberi ruang pada mantan pasangan itu.

Vanness dan Arissa mendaftarkan pernikahan mereka di Singapura pada November 2013, sebelum mengadakan upacara mewah bertabur bintang di Amerika Serikat pada bulan yang sama. Namun, desas-desus bahwa hubungan mereka telah retak mulai beredar hanya setahun kemudian, dan terus mengganggu rumah tangga keduanya.

Irish Bella Mantap Lanjutkan Perceraian dengan Ammar Zoni

Pada Juni tahun lalu, Arissa mengeluarkan pernyataan melalui pengacaranya yang mengkonfirmasi bahwa keduanya memang berpisah. Juga terungkap bahwa Vanness mengirim surat cerai pada bulan Mei, tetapi Arissa tidak menandatangani karena dia tidak setuju dengan alasan perceraian.

Set kertas kedua kemudian dikirim, dengan alasan perubahan perceraian. Arissa juga menuliskan, tidak mendukung karier Vanness, dan keduanya memiliki perbedaan yang tidak dapat direkonsiliasi.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis akhir-akhir ini memang ramai diberitakan lantaran diduga tengah retak.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024