Isu Gisel Dekat dengan Eks Kekasih Agnez Mo, Roy Marten Doakan Bahagia

Artis Gisella Anastasia
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVA – Bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia kerap diisukan dekat dengan beberapa selebriti pria. Namun, yang terbaru, Gisel dikabarkan dekat dengan mantan kekasih Agnez Mo, Wijaya Saputra atau Wijin. Kedekatan Gisel dengan Wijin mulai ramai diperbincangkan setelah video artis tersebut sedang menonton pertandingan basket beredar luas di akun gosip. 

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Pertandingan yang sedang ditonton Gisel adalah tim yang diperkuat Wijin. Melihat video ini banyak yang menduga bahwa Gisel memiliki hubungan khusus dengan Wijin. Lantas, apa komentar Roy Marten soal tersebut?

Roy menanggapi santai kabar kedekatan mantan menantunya itu dengan Wijin. Menurutnya, tidak masalah Gisel dekat dengan siapapun. Ia hanya mendoakan yang terbaik untuk Gisel. 

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

"Enggak apa-apa ya kan dia sudah bukan istrinya Gading, jadi kalau dia menemukan pasangannya ya kita doakan mudah-mudahan berbahagia," ujarnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Senin, 25 Februari 2019.

Dalam kesempatan itu, Roy mengungkapkan bahwa dirinya sudah tak lagi berkomunikasi dengan Gisel, namun bukan berarti bermusuhan.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

"Ya kita tetap baik, Gading aja baik kenapa kita enggak baik," kata Roy.

Pernikahan Gading dan Gisel memang tak bisa lagi diselamatkan usai perempuan cantik 28 tahun itu resmi mengajukan gugatan cerainya pada November 2018 lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keduanya resmi bercerai pada 23 Januari 2019 lalu.(zho)

Agnez Mo

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Video penyanyi multitalenta Agnez Mo yang membahas makanan dan minuman favoritnya itu ditampilkan di kanal YouTube, Instagram, dan situs resmi Grammy.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022