Alasan Lee Jong Suk Tak Akan Jadi Tentara Saat Wajib Militer

Lee Jong Suk
Sumber :
  • Instagram.com/jongsuk0206

VIVA – Setiap warga Negara Korea Selatan khususnya pria dengan maksimal usia 35 tahun wajib menjalani wajib militer. Bila menolak maka hukumannya adalah masuk penjara.

25 Aktor Korea Paling Tampan Saat Ini Menurut Fans K-drama

Peraturan tersebut berlaku juga untuk selebriti Korea Selatan yang telah mengharumkan nama negara lewat karya mereka. Aktor Lee Jong Suk baru saja mengumumkan akan mulai menjalani wajib militer pada 8 Maret 2019 mendatang.

Namun bukan sebagai tentara aktif yang menjalani pelatihan fisik, aktor yang pernah dideportasi dari Indonesia itu akan menjadi pelayan publik. Dilansir dari laman Soompi pada Selasa 26 Februari 2019, Lee Jong Suk pernah mengalami kecelakaan fatal saat usia 16 tahun sehingga menderita cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL).

3 Alasan Harus Nonton Drakor Pinocchio, Jangan Sampai Kelewatan!

Cedera berkepanjangan tersebut membuat Lee Jong Suk dinyatakan tidak sehat untuk menjalani pelatihan militer yang menguras fisik. Pemain drama Romance is A Bonus Book tersebut akan ditempatkan di bagian administrasi militer sebagai pekerja publik.

Lee Jong Suk akan selesai menjalani wajib militer pada 2 Januari 2021. Selamat bertugas! (fin)

Lee Jong Suk dan Kwon Nara Dikabarkan Pacaran
Lee Jong Suk, Cha Eun Woo, Park Seo Joon, Lee Min Ho, Ji Chang Wook

5 Aktor Top Ganteng Korea Paling Banyak Pengikutnya di Instagram

Para aktor ini kebanyakan membintangi drama yang ditayangkan di jaringan TV atau serial Netflix. Mereka punya banyak pengikut di Instagram juga karena kegantengannya

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021