Lakukan Hal Ini, Rio Dewanto Ditegur Atiqah Hasiholan

Keluarga Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan
Sumber :
  • Instagram Rio Dewanto

VIVA – Dunia game online di Indonesia saat ini memang sudah sangat berkembang. Banyak orang yang memanfaatkan game tidak hanya untuk kepuasan pribadi, tetapi juga mendapatkan uang.

Gamer Indonesia Diminta Hak Suaranya

Hal itu juga yang dirasakan oleh aktor Rio Dewanto. Pemain film Foxtrot Six itu mengatakan bahwa jika tidak berlebihan dan sesuai aturan, bermain game bisa mendatangkan keuntungan.

"Ternyata itu bisa menghasilkan uang kok (main game). Cuma gimana cara kita untuk membagi waktu, apapun itu kalau berlebihan pastinya enggak baik," kata Rio di acara Archipelageek 2019 yang digelar di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 26 Februari 2019.

Begini Modus Pelecehan Seksual 11 Anak Lewat Game Free Fire

Dia menambahkan, "Bagaimana cara kita untuk membagi waktu, kalau berlebihan pastinya enggak baik, makan nasi terlalu berlebihan juga enggak baik," katanya.

Kemudian, ayah satu orang anak itu bercerita tentang kebiasaannya bermain game PUBG, yang justru sering dimarahi oleh sang istri, Atiqah Hasiholan.

Bareskrim Tangkap Pelaku Pelecehan Seksual 11 Anak Via Game Free Fire

"Terakhir saya main PUBG. Tapi karena terlalu berisik, rumah saya enggak terlalu besar. Jadi ngumpet-ngumpet gitu, istri saya suka kebangun dia bilang berisik banget sih main game," ujarnya.

Lebih lanjut, Rio mengatakan bahwa bermain game bukanlah kegemaranya. Ia melakukan itu pada saat-saat tertentu saja. 

"Saya biasanya sih main kalau lagi senggang saja. Saya sekarang baru punya anak jadi banyak ngurus anak saja," tutur aktor berusia 31 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya