Baru Jadian, Julian Jacob Bikin Marion Jola Tambah Dewasa

Marion Jola.
Sumber :
  • instagram.com/lalamarionmj

VIVA – Lepas dari Indonesian Idol, nama Marion Jola semakin bersinar. Selain karyanya sebagai penyanyi, kisah asmara gadis 18 tahun itu juga menarik perhatian publik.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Marion mengaku baru mulai berpacaran dengan penyanyi Julian Jacob. Meski hubungannya masih seumur jagung, tapi keduanya saling mendukung karier satu sama lain.

Gimana caranya aku semangatin dalam karier Julian, juga sebaliknya,” tutur Marion usai manggung di Mal Ciputra Jakarta pada Selasa 26 Februari 2019. Dalam kesempatan itu Julian Jacob terlihat hadir menemani Marion bekerja.

Marion Jola Gugup Tampil di Depan Prabowo Subianto: Kayak Ketemu Bapak Sendiri

Sebagai laki-laki yang berusia enam tahun lebih tua dari Marion, Julian mampu memberikan dampak positif kepada pelantun lagu Jangan itu. Termasuk mengajarkan Marion agar lebih dewasa.

“Laki-laki yang luar biasa baik, luar biasa positif. Dia banyak mengajarkan aku hal baik dan buat aku jadi Marion yang lebih dewasa, lebih sabar,” ucap wanita yang akrab disapa Lala tersebut. (ase)

J&T Express Sukses Kolaborasikan Seni, Musik, dan Kreativitas dalam J&T Connect Fest
Dennis Talakua

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Sosok Dennis Talakua pun ternyata cukup membuat banyak orang penasaran dengan dirinya. Hal itu lantaran baru-baru ini Marion Jola mengunggah fotonya bersama sang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024