Quraish Shihab dan Rachmat Gobel jadi Saksi Akad Nikah Syahrini-Reino

Prof Dr Quraish Shihab, ulama ahli ilmu tafsir Alquran, menjadi khatib salat Idul Fitri di Masjid Istiqlal, Jakarta, pada Minggu pagi, 25 Juni 2017.
Sumber :
  • quraishshihab.com

VIVA – Pernikahan penyanyi fenomenal Syahrini dengan Pengusaha keturunan Jepang Reino Barack akhirnya digelar hari ini Rabu 27 Februari 2019. Dilangsungkan di Masjid Camii Tokyo Jepang, rencana yang pernikahan yang sebelumnya terkesan ditutup-tutupi ini akhirnya berlangsung.

Prof Quraish Shihab Ajak Khatib Jumat Sampaikan Pesan Persaudaraan Manusia

Dilansir lewat laman cumi-cumi.com yang live streaming lewat youtube menyebutkan bahwa pernikahan dua insan figur publik ini berlangsung sangat tertutup dan dijaga ketat oleh aparat kepolisian Jepang.

Namun, sempat terekam kamera, kedatangan beberapa tokoh penting seperti Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar, Ulama Quraish Shihab, Duta Besar Indonesia di Jepang Ir Arifin Tasrif, dan bos Panasonic Gobel, Rachmat Gobel pada subuh tadi pukul 06.15 WIB atau 07:15 Waktu Tokyo.

Mantan Menteri Agama hingga Dubes Kerajaan Belanda Hadiri Haul ke-14 Gus Dur

Kabarnya, kedatangan beberapa tokoh penting itu sejak pagi itu dikarnakan Ulama Quraish Shihab, dan os Panasonic Gobel, Rachmat Gobel akan menjadi saksi di pernikahan Syahrini-Reino. Sementara itu, pihak KBRI di Jepang akan jadi penghulu pernikahan Syahrini-Reino. (ren)

 Lihat suasana jelang Ijab Kabul Syahrini dan Reino Barack pada video di bawah ini:

Tanggapan Prof Quraish Shihab Soal Seruan MUI Boikot Produk Pro Israel
Prof Dr M Quraish Shihab, MA (tengah) di Seminar Persaudaraan Manusia.

Seminar Persaudaraan Manusia, Quraish Shihab Kenang Ucapan Paus Fransiskus

“Persaudaraan Manusia itu bukan sesuatu yang baru dalam ajaran agama-agama. Dua tahun yang lalu ada pertemuan MHM di Bahrain. Ketika itu, Paus Fransiskus hadir."

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024