Syahrini Resmi Jadi Nyonya Reino Barack

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

VIVA – Setelah penantian panjang, akhirnya terjawab sudah akhir dari hubungan Syahrini dan Reino Barack. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri pada hari ini, Rabu, 27 Februari 2019. 

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Reino mengucapkan akad nikah di hadapan penghulu yang merupakan staf dari Kedutaan Besar Republik Indonesia di Jepang dengan saksi Rachmat Gobel dan Quraish Shihab.

Fakta yang mendukung keduanya resmi menjadi pasangan suami istri ialah lewat beberapa foto yang diunggah akun @lambe_turah. Pada salah satu foto tersebut terdapat foto buku nikah yang bertuliskan nama Reino Barack dan buku wanitanya. 

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Namun, pada buku wanitanya, namanya sengaja di tutup, tetapi tetap tidak menutupkan fakta bahwa itu memang Syahrini. Pasalnya dari nama ayahanda tertera nama Alm Dadang Zaelani yang merupakan nama ayahanda Syahrini. Selain itu hari lahir Syahrini juga tertera di buku nikah tersebut.

Dengan sederet fakta yang terus bermunculan, hal itu menjadi bukti kuat bahwa Syahrini resmi menyandang status nyoya Reino Barack sekaligus menantu konglomerat Rosano Barack. Selamat untuk Syahrini dan Reino.

Kisah Mertua Syahrini Didamprat dan Ditunjuk-tunjuk Jenderal Kopassus

 Lihat suasana jelang Ijab Kabul Syahrini dan Reino Barack pada video di bawah ini:

Pose Nora Alexandra usai Jerinx SID bebas

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Selasa 8 Juni 2021. Salah satunya mengenai kebebasan Jerinx dari penjara.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2021