Pria-pria di Kehidupan Syahrini, Sebelum Dinikahi Reino Barack

Syahrini
Sumber :
  • instagram Syahrini

VIVA – Hari ini, Rabu, 27 Februari 2019, penyanyi Syahrini resmi dipersunting pengusaha muda Reino Barack. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup di Masjid Camii Tokyo, Jepang.

Anang dan Hary Tanoe Bertemu Bahas ASIX, Apa Isi Diskusinya

Sebelum menjatuhkan pilihan hatinya kepada Reino, penyanyi bernama lengkap Rini Fatimah Zaelani itu terlebih dahulu diisukan menjalin hubungan asmara dengan dua pria berikut ini.

Anang Hermansyah

Daftar 229 Aset Kripto yang Dapat Izin Bappebti, ASIX Belum Termasuk

Setelah bercerai dari Krisdayanti, penyanyi Anang Hermansyah membuat kehebohan dengan menggaet Syahrini menjadi rekan duetnya. Lagu pertama mereka yang berjudul Jangan Memilih Aku yang dirilis pada tahun 2009, meledak di pasaran.

Isu hubungan asmara di antara keduanya pun sempat memanas pada saat Anang mencium kening Syahrini di atas panggung sebuah acara.  Namun sayang, isu hubungan itu hilang dengan sendirinya terlebih lagi pada saat Anang memutuskan untuk pecah kongsi duet dengan Syahrini dan memilih Ashanty yang saat ini menjadi istrinya.

Fakta-fakta ASIX Token Dilarang hingga Jawaban Anang Hermansyah

Mohammad Syazni (Bubu)

Tidak hanya Anang Hermansyah, pria asal Malaysia yang bernama Mohammad Syazni atau yang akrab disapa Bubu juga sempat menjalin hubungan asmara dengan Syahrini. Hubungan keduanya mulai mencuat ketika baik Syahrini ataupun Bubu tidak malu lagi untuk memamerkan kemesraan di depan umum termasuk para awak media.

Hubungan Syahrini dan Bubu berawal dari pertemuannya di sebuah pesta pada 2010 silam. Namun sayang, pada pertengahan 2012 hubungan keduanya berakhir di tengah jalan.

Setelah putus dari Bubu, Syahrini memang tidak pernah terlihat jalan berdua ataupun memamerkan kekasih hatinya di depan publik. Sejak saat itu, pelantun lagu Sesuatu tersebut lebih memilih untuk tertutup soal hubungan asmaranya.

Hingga akhirnya, sejak beberapa bulan ke belakang Syahrini kembali diguncang isu hubungan asmara dengan pengusaha Reino Barack. Baik dirinya maupun Reino belum pernah sama sekali membenarkan adanya hubungan asmara di antara keduanya.

Namun tampaknya isu hubungan asmara Syahrini-Reino benar adanya, setelah putus dari Luna Maya, Reino Barack tidak butuh waktu lama untuk memutuskan pilihan hatinya kepada Syahrini. Keduanya pun kini sudah resmi menjadi pasangan suami istri. (zho)

Lihat persiapan jelang Ijab Kabul Syahrini dan Reino Barack pada video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya