Marion Jola Buka Suara Soal Mahar Pernikahan

Marion Jola dan Julian Jacob.
Sumber :
  • Instagram/lalamarionmj

VIVA – Marion Jola merupakan salah satu penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol yang tengah naik daun. Pelantun lagu Jangan itu bahkan dinobatkan sebagai Best New Asian Artist di ajang Mnet Asian Music Award 2019. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Di luar prestasinya, kisah asmara Marion Jola dengan Julian Jacob juga turut menjadi perhatian. Meski baru resmi pacaran, Julian yang juga berprofesi sebagai penyanyi sudah dikenalkan kepada orangtua Marion di kota asalnya, Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Sepulang dari Sumba pada Desember tahun lalu, Julian mengaku terkejut dengan mahar miliaran rupiah yang harus dikeluarkan bila menikahi Marion. Namun Marion memberi penjelasan terkait mahar pernikahannya tersebut.

Marion Jola Gugup Tampil di Depan Prabowo Subianto: Kayak Ketemu Bapak Sendiri

“Itu mahar gini loh. Maksudnya memang aku berasal dari Sumba. Di Sumba itu ada tradisi namanya belis. Nah itu emang gitu. Tapi enggak semahal itu dan enggak sebesar (miliaran) itu kok,” tuturnya di kawasan Grogol, Jakarta Barat pada Selasa malam, 26 Februari 2019.

Menurut Marion, tradisi tersebut merupakan bentuk kesungguhan calon pengantin pria untuk menikahi kekasihnya.

J&T Express Sukses Kolaborasikan Seni, Musik, dan Kreativitas dalam J&T Connect Fest

“Memang tradisinya gitu. Cara di mana laki-laki membuktikan dia siap untuk menjaga anak perempuannya. Karena enggak sembarangan ngasih anak perempuan,” ucap wanita yang akrab disapa Lala itu. (tsy)

Dennis Talakua

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Sosok Dennis Talakua pun ternyata cukup membuat banyak orang penasaran dengan dirinya. Hal itu lantaran baru-baru ini Marion Jola mengunggah fotonya bersama sang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024